Mohon maaf chingu, memang benar cara penulisanku akan sangat aneh, itu karena aku bukan penulis yang baik dan baru belajar menulis.
Sekali lagi mohon maaf dan harap di maklumi chinggu..
cerita ini juga mungkin tidak sebagus yang kalian harapkan, itu karena aku bukanlah pengarang yang handal.selamat membaca ya.. ,😘
do kyungsoo, 20 thn.
Do Kyungsoo adalah seorang gadis biasa namun memiliki kepribadian yang kuat dan juga baik hati, ia tinggal bersama ibunya Lee buyong di sebuah desa yang berada di pulau jeju, mereka memiliki rumah yang sederhana dan juga sebuah lestoran kecil yang menjadi pegangan mereka untuk bertahan hidup.
Suatu hari Kyungsoo dinikahi oleh seorang pemuda yang datang dari kota seoul, pemuda itu bernama park Chanyeol.
Pernikahan yang begitu sederhana dan di saksikan oleh semua penduduk desa itu, namun ketika upacara pernikahan mereka selesai, sayangnya Chanyeol harus secepatnya kembali ke seoul karena ia telah mendapat panggilan telpon yang membuatnya harus terpaksa meninggalkan kyungsoo, Chanyeol mengatakan bahwa ayahnya mengalami kecelakaan dan sekarang sedang dalam keadaan koma disalah satu rumah sakit yang berada di seoul. dengan berat hati kyungsoo harus mengizinkan suaminya kembali ke seoul.
gaun putih masih melekat di tubuh ramping kyungsoo, makeup sederhananya juga belum luntur dari paras cantiknya. tak perduli walau semua orang yang berada di airport menatapnya heran, yang ia rasa sekarang hanyalah tak rela di tinggal oleh suaminya yang kini sedang memeluknya erat.
"Soo-ya, aku sungguh minta maaf.." chanyeol memperErat dekapannya, seakan ia tidak mau berpisah dengan wanita yang baru saja bersetatus menjadi istrinya itu, wajahnya penuh dengan penyesalan atas tindakannya yang harus meninggalkan kyungsoo di malam pertama mereka, tapi maubagaimana lagi, chanyeol harus melakukan itu.
Kyungsoo tersenyum simpul, "Tidak apa apa..., keluargamu lebih membutuhkanmu di sana". kata kyungsoo lembut.
Chanyeol melepas pelukan kyungsoo lalu ia melirik jam tangan yang melingkar di tangan kirinya, "Aku berjanji aku akan kembali dan membawamu bersamaku". Chanyeol mengecup kening kyungsoo, kecupan yang begitu hangat seakan2 kecupan itu adalah sebuah ucapan perpisahan yang begitu mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHANKU (Chansoo)
FanfictionComplete. Highest rank - #1 in Kyungi 22/10/2017 Pernikahan Chansoo yang secara terpaksa dan Rahasia. Bagaimana keseharian mereka?, dan apakah mereka akan bahagia?. Ikuti ceritanya ya. Cover by adikku yang baik : @starkyungie ig: @starkyungie ter...