Selasa, 06.30
Hari ini gue berangkat sekolah dianter sama kak suho. Dan begitu juga dengan gue pulang nanti.
Gue kasih tau jadwal siapa aja yg bakal antar jemput gue 2 bulan kedepan
1. Kak suho
2. Kak chen
3. Kak kai
4. Kak Baekhyun
5. Kak Lay
6. Kak sehun
7. Kak xiumin
8. Kak dyo
9. Kak chanyeolItu berlaku estafet, jadi kalo udah sampek terakhir yaitu kak chanyeol, berarti dimulai dari kak suho lagi dst.
Dan jika salah satu dari mereka berhalangan untuk antar/jemput gue, harus hubungi yg lain untuk minta ganti.
Ribet banget buat berangkat-pulang sekolah doang. Berasa anak tk gue.
Emang sih gue cewek sendiri disini, tapi kan gue udah gede udah kelas 3 SMA juga kan ya.
***
Didalam mobil, gue sama kak suho banyak cerita soal gimana kita sebelum tinggal bareng.
Gue jujur aja dong ya, kalo gue itu agak sedikit tomboy dan bandel kalo disekolah. Kalo kata kak suho sih bandel boleh bodo jangan.
Sesampainya disekolah gue lgsg masuk kedalem kelas. Gue sekelas sama sahabat gue, namanya lisa. Kita sama-sama sengklek. Jadi wajar kalo kita cocok buat sahabatan.
"Ni liat pr dong"-lisa
"Pr apa bego?" jawab gue
"Lah sianying, kan ada pr matematika gobloq"- lisa
"LAH IYA, GUE LUPA" - jawab gue kaget
"Woy gue liat pr dong, eh siti mana buku pr lo" lanjut gue
"Tuh dimeja"-siti
"Ni bagi ni"- lisa
"Sini bego makanya"
Dan pagi-pagi pun gue sama lisa ngebut ngerjain pr.
Kan apa gue bilang, kita sama-sama sengklek. Heran gue kenapa orang sengklek berteman sama yg sengklek juga.
***
Gue sekarang lagi di kantin bareng lisa. Dan gue ngeliat sosok yang tampan nan rupawan lagi duduk dibangku sama temen gengnya.
Siapa lagi kalo bukan kak minhyuk. Mukanya ituloh imut banget. Unchunch bgt pengen gue bawa pulang aja.
Wajar sih, karna gue udah naksir doi dari kelas 10. Tapi gue masih malu-malu badak kalo disapa atau papasan sama kak minhyuk.
Kak minhyuk dan antek-antek nya berdiri dari tempat duduk dan jalan menuju kearah Meja gue sama lisa.
"Hai ni" sapa kak minhyuk
Daebak!!
"Eh, hai juga kak" jawab gue gugup
"Gue duluan ya dek" - kak minhyuk
"Iya kak"
jimayuu, disapa kak minhyuk
"down to earth begok" - lisa
"Anjing lo lis- sahut gue kesel
"Yuk balik" lanjut gue
Dikelas lagi jam terakhir, dan ga ada gurunya, gurunya pada rapat semua.
"Ni lusa main yuk kerumah gue"-lisa
"Ngapain? males bgt kerumah lo"
"Yee setan, gue ada drama baru nih. Mau gak lo"- lisa
"Gue ijin kakak-kakak gue dulu tapi"