Gue meluk kak Lay erat buat yg kedua kalinya. Nyaman. Itu yg gue rasain saat berada di pelukan kak Lay.
"Ekhm.. Ekhm.."
Tau tuh siapa yg lagi keselek.
"Ciee yg udah baikan"- kak do
Gue sama kak Lay cuma saling pandang dan garuk tengkuk barengan. Padahal ga gatel sih.
"Gini kan enak pada akur semua"- kak chen
Gue cuma nyengir doang.
"Eh kak Nani kapan boleh pulang ?"- tanya gue
"Gue tanyain dulu ke dokternya"- kak sehun.
Gak lama kak sehun udah balik lagi .
"Gimana kak ?"
"Lusa lo baru boleh pulang"- kak sehun
"Gak bisa besok aja apa ?"- tawar gue
"Nurut aja sih"- kak Lay
"Iya kak iyaa, serem amat. Heran"- ucap gue sambil mempoutkan bibir gue.
Kak Kai lgsg nyubit bibir gue.
"Gausa sok imut, ga pantes"- kak Kai
"Masabodo~"
"Eh kak, handphone gue mana?"- tanya gue ke kakak-kakak gue.
Kak do buka laci nakas dan ngambil sebuah handphone.
"Nih handphone kamu"- kak do
Gue lgsg nyamber handphone gue yg tentunya gue udah ngucap makasih ke kak do.
Gue ngotak-atik handphone gue buat buka youtube.
"Mau buka apa sih lo?"- kak chanyeol
"Mau liat suami-suami gue dong"
"Ngayal lo"- kak sehun
"Banci aja diliatin"- kak kai
"Wah pelecehan nih namanya. Gue kasih liat nih kalo wajah mereka pada mirip kalian semua"- ucap gue ke mereka. Gue setelin video dance practice EXO yg Monster + MV Power karena disana ada LCD+Proyektor dikamar gue.
Waktu gue puter video yg pertama mereka udah cengo ketika ada wajah yg mirip eh bukan mirip lagi tapi 'sama' kayak wajah mereka.
Waktu video pertama udah abis mereka udah mau protes aja tapi gue selat duluan.
"Liat juga yg ini. Tapi beruntungnya kak Lay, karena di video ini kak Lay gaada" - setelanya lgsg gue play MV Power.
Ada yg ngetawain kak Kai waktu Kai EXO muncul di video itu dengan pistol mainannya. Sampai pada akhirnya mereka ketawa ngakak-ngakak sendiri liat 'kembaran' mereka.
"Gimana? Mirip kalian semua kan?"- tanya gue dengan nada menyindir
"Kok bisa sama sih wajah mereka ama kita-kita?"- kak do