33

5.6K 409 74
                                    

Happy Reading 💚

Aturan mainnya tuh cuma 3 ronde, berhubung jadi banyak yang antri dan kebetulan kita yang heboh jadi deh dibuat 6 ronde untuk narik pengunjung lebih banyak.

"UDAHAN WOY" - Kak Baek

"Hahahahaha" - kak Kai dkk

Permainan diberhentiin karena udah ronde ke4. Kita semua ngatur nafas dulu. Pegel ketawa aku tuh, kalo kak Baek mah pegel teriak ama gerak-gerak terus.

"HAPPY HOLIDAY" - Kata mas-mas petugasnya ketika wahana udah mulai diayunin lagi.

"Happy holiday mata lo lima ha!" - protes kak Baek

Yah sudah biarkan saja dia teriak sesuka hatinya.

Dannnn selesai sudah 6 ronde yang sangat menyenangkan buat gue. Alat pengaman udah kebuka otomatis dan kakak-kakak gue udah pada turun semua. Kecuali kak Baek, kayaknya masih oleng dia.

Kak Lay turun dan ngulurin tangan buat bantu gue turun, karena ini lumayan tinggi tempat duduknya. Sedangkan kak Baek dibantuin sama kak Ceye.

"Cemen banget sih lo baek" - Ledek kak Ceye yg gak di tanggepin sama kak Baek. Mungkin dia terlalu lelah gaes.

*****
Setelah naik wahana Giant Swing kita istirahat bentar buat nyari minum, kalo makan mah ntar an aja takut kalo mau naik wahana yang extreme ntar jatohnya malah muntah.

Kak Lay lemes banget efek naik wahana tadi kasian gue jadinya, pengen ngakak tapi takut dipelototin lagi 😞. Walaupun kak Lay udah gak galak tapi tetep aja galaknya masih ada.

"Mau naik apa lagi ini" - tanya gue

"Gila ya maneh! Gak liat orang udah mabok gini ha!" - marah kak baek

"Tuh kan dimarahin terus, katanya mau ngerayain ulang tahun aku" - ucap gue sambil masang wajah sedih yang bikin kak Baek dipelototin kak Suho.

"Ck, iya-iya gausah sok sedih gitu" - kak Baek

"Nah gitu dong! 😁" - ucap gue dan langsung noleh ke kakak-kakak gue yang lain.

"Udah siap lagi nih?" - tanya gue semangat

"Siap gue mah" - kak SeKaiYeol

"Kalo kakak?" - tanya gue ke kak Lay sambil senyum ngejek

Pluk!

Kak Lay nyentil bibir gue masa

"Gausah senyum kayak gitu, gak pantes" - kak Lay

"Udah ayok" - lanjut kak Lay sambil bantu gue berdiri

Kita jalan ke arah wahana Vertigo yang bertepatan sebelahan sama Giant Swing.

Dari nama aja udah ketauan bakal gimana nih wahana.

"Kak baek" - gue nyenggol lengak kak Baekhyun. Sedangkan belakang gue ada kak Kai sama kak Lay.

Tau deh kenapa gue sama mereka terus hari ini.

Jadi tuh ini tempat duduknya kayak punggung-punggung an gitu. Kalo Giant Swing kan duduknya melingkar gitu kan.

Jadi kalo arah gue sama kak Baek hadap langit nah kak Lay ama kak Kai bakal ngadep lantai.

"Hm" - sahut doi

"Ntar jangan merem"

"Liat nanti"

"Ih gue serius kak, kalo merem nanti malah bikin pusing"

"Diem deh, deg-degan nih gue"

Gue cuma mencebikkan bibir gue.

"Kak Lay, kak Kai" - panggil gue agak kenceng ke mereka

"Apa?" - ini yang nyaut kak Kai doang, kak Lay gak ada suaranya.

"Kak Lay" - ulang gue manggil kak Lay

"Hmm apa?" - tuh nyaut kan doi akhirnya

"Oh, kirain udah pingsan duluan" - ejek gue

Gue yakin nih dia dibelakang udah ngedumel gak jelas.

"Nanti jangan merem yah" - saran gue

"Oke aja gue mah, tau deh kalo Kak Lay gimana" - Kak Kai

"Ini beneran loh aku bilanginnya, kalo merem ntar malah pusing" - ucap gue

"Iya, bawel" - kak Lay

Dan permainan pun dimulai.

Sumpah demi apapun gue cuma teriak sambil ngakak doang.

Entah gue ngetawain apa, mungkin karna kakak-kakak gue yang lain juga pada ketawa.

Tau dah tuh pada ngetawain apa. Ngetawain diri sendiri sih kayaknya.

*****

Dan disinilah kita sekarang, di food hall nya TSB (aku sendiri gatau disana ada fh apa engga, ya kita anggap ada aja lah ya).

Selagi kita pesen makan kak Lay nyodorin sweater gitu ke gue.

"Ganti baju" - oke gaes, dia selalu singkat padat dan jelas.

Langsung aja gue terima dan cus ke toilet buat ganti baju.

Ini asli sih, gue nyesel pake baju bahan jeans. Gak kering-kering dari tadi.

Padahal kita udah main yang angin-angin mulu. Apalagi wahana yang apasih gue nyebutnya ya. Eumm 'Yamaha Coaster?' ya itulah pokoknya. Itu wahana tuh jalurnya nyampe keluar gedung.

Tinggi mampus.

Dan baliknya tuh engga yang lurus kedepan gitu. Tapi kayak ditarik lagi dari belakang. Jadi kita mundur lagi tapi temponya tuh sama kayak yg diawal.

Gila banget sih.

Dan skip gue udah ganti pakek sweater doang yang kalo gue pakek tuh gober kemana-mana.

Dan gue langsung balik ke meja yang ada kakak-kakak gue, makanan yg kita pesen juga udah dateng semua.

Kita akhirnya makan dengan damai sampai kak Ceye nyeletuk -

"Anjiran gue ke inget komuk Sehun waktu naik naga-naga an"

"Gausa buka kartu lo caplang"

"Emang kenapa si sehun?" - tanya kak Dyo

"Dia waktu masil awal permainan dia dibilangin kan ama petugasnya kalo jangan main hp, nah dia gak percaya soalnya kan cuma gitu doang kan awalnya.

Nah abis tuh dia mau selfie eh naganya langsung kenceng gitu kan, hpnya udah lompat dari tangan Sehun. Anjir harusnya kalian liat sendiri. Ngakak gue sumpah gak boong"- ucap kak Ceye radak alay sambil ketawa ngakak-ngakak.

Ya kalian tau sendiri gimana kalo Kak Ceye ketawa. Ampe guling-guling.

"Naganya marah tuh" - kak Xiumin

"Makanya jadi orang jangan belagu, apes kan jadinya" - celetuk gue

"Ngomong apa lo barusan hmm?" - ucap kak Sehun yang udah miting leher gue diketeknya.

Untung ketek lu wangi hun- author

"Aakk sakit kakkk" - gue mukul-mukul tangan Kak Sehun

"Ampun nggak?"

"Males"

"Oh yaudah, gak gue lepasin. Cium terus aja nih ketek gue"

Gue langsung aja cubit tetek Sehun kenceng.

"AAHHHKKKK"

Nah teriak-teriak dah lu.

Setelah Kak sehun lepasin leher gue, gue langsung pindah tempat duduk ditengah-tengah kak Suho ama kak Dyo.

Aman bray gue di deket mereka berdua.

"Tetek gue mau lepas anjir" - aduh sehun

Mam?

Pus...

Tbc

Fyi. Itu yang di TSB waktu part naik wahana semuanya real life gaes.

See you next part 💚💚💚

My Brother's My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang