21

7.6K 587 18
                                    

Sekarang udah jam 7 malem dan gue masih dirumah lama gue. Gue ga pulang karena gue males ketemu mereka. Hp gue matiin setelah kak baekhyun dan yg lain nyepam chat maupun telfon.

Beruntungnya gue karena disini masih ada baju-baju gue. Karena dulu sebelum pindah rumah gue emang ga membawa semua pakaian gue. Dan bermanfaat ketika gue butuh pelarian seperti saat ini.

Rencana gue adalah ngurung diri dirumah ini, karena gue di skors selama 3 hari. Gue gabisa ngebela diri gue didepan guru BK saat kakak-kakak gue pun menyalahkan gue dalam situasi ini.

Untuk lisa, gue gatau dia menemukan bukti itu apa enggak. Toh dengan ada atau tidaknya bukti itu juga gak mempengaruhi gimana respon kakak-kakak gue. Nasi udah jadi bubur.

Disini gue hanya menonton tv sambil makan cemilan yg bisa gue makan. Sambil sesekali menghidupkan rokok untuk gue hisap. Entah udah berapa batang rokok yg gue konsumsi hari ini. Gue kecewa sama mereka. Disaat gue butuh back up dari mereka tapi yg gue dapet malah sebaliknya. Mereka menyalahkan dan terus menyalahkan gue seolah-olah gue cewek nakal yg suka membangkang sampe-sampe mereka menggunakan kekerasan sama gue.

Jangan gunakan api untuk melawan api. Sama halnya dengan gue, jangan gunain kekerasan untuk naklukin gue.

Setelah gue ngerasa bosen gue naik ke kamar yg ada dilantai atas. Gue membaringkan tubuh gue dikasur dan memejamkan mata.

*****

Author pov

Setelah mendapatkan bukti lisa lgsg pulang dan mencoba menghubungi Nani. Tapi hasilnya nihil, handphone Nani sama sekali gak aktif.

"Gimana caranya gue ngasih tau ke nani"- gumam lisa

"Sibego emang, ngapain handphone nya pakek gak aktif segala" lanjutnya

Terlintas ucapan nani dikelas tadi.

"Ya doain aja. Kalo lo ntar ga dapet kabar dari gue, lo aja yg kasih bukti itu ke mereka"


"Dia kenapa sih ! Dia diapain sama kakak-kakaknya sampe dia gabisa dihubungin sih ?" ucap lisa terlihat frustasi.

Pasalnya dia khawatir akan sahabatnya itu. Dia dan juga Nani sudah berteman sejak masuk sekolah menengah pertama. Dan Nani lah yg menjadi teman pertama lisa disaat gaada yg mau berteman dengan lisa. Lisa mengenal Nani sebagai cewek yg nakal tapi sayangnya dia pintar. Nani gaakan memulai keributan tanpa alasan yg jelas. Seperti kejadian kemarin, dia gaakan berantem andai saja yeri tidak berlaku kasar.

Lisa memutuskan untuk datang kerumah Nani dengan membawa bukti besok sepulang sekolah, karena hanya Nani yg di skors dan lisa tidak.

.

Keadaan dirumah kakak-kakak Nani terasa tegang. Baekhyun yg sedari tadi mengamuk pasalnya nani yg gabisa dihubungi.

"Kalo sampe terjadi apa-apa sama Nani, lo berdua harus tanggung jawab !" bentak baekhyun sambil menunjuk suho dan lay.

"Biarin aja, gue pengen tau sampek mana dia kuat kabur dari rumah "- suho

Baekhyun dan yg lain menatap suho dengan pandangan tidak percaya.

"Kenapa lo jadi gini ho ? Kemaren lo yg paling khawatir sama nani "- xiumin

"Gue malu sama kelakuan dia, setiap kris ngadu ke gue soal nani itu gaada yg bener"- suho

"Tapi nani udah jelasin ke kita kan ?"- xiumin

"Bisa aja dia bohong karena emang dia yg salah "- suho

"Kalo dia yg bener gimana ?"- baekhyun

"Gue jamin lo bakalan nyesel " setelah itu baekhyun meninggalkan yg lain diruang keluarga .

Author pov end

*****

Gue kebangun ketika ada suara ketukan dipintu kamar gue. Dan ketika gue menoleh kearah jam diatas meja ternyata udah pukul 10 pagi.

Tok tok tok

"Non ini bi eem neng "

Suara bi eem ngebuat gue lgsg beranjak dari kasur dan ngebukain pintu kamar gue.

"Masuk bi"

Bi eem masuk ke kamar gue dengan membawa nampan berisi sarapan buat gue.

"Sarapan dulu non "- bi eem

"Iya bi. Bi eem ga bilang kan kalo aku ada disini ?"- tanya gue

"Engga kok non, cuma mas baekhyun dari semalem marah-marah ke mas suho sama mas lay"- bi eem

"Biarin aja bi"- jawab gue sambil ngambil piring diatas meja.

"Itu luka di bibir non udah mendingan ?" - bi eem

"Masih sakit sih bi, tapi gapapa kok"

Setelahnya bi eem keluar kamar gue dan gue menghabiskan sarapan gue.

Gue lgsg mandi dan menuju kelantai bawah dan nemuin bi eem lagi beres-beres dapur.

"Bi eem balik aja kerumah, Nani gapapa sendiri disini"

"Beneran non ? Yaudah bibi pergi ya"- bi eem

"Iya bi, atiati"

Setelah bi eem pergi gue lgsg ngeluarin rokok. Gue cuma gamau bi eem tau soal ini.

Sekitar pukul 1 siang gue mau pergi ke minimarket depan komplek rumah lama gue. Dengan celana diatas lutut dan sewater yg agak kebesaran gue jalan menuju minimarket. Tujuan gue ya untuk beli susu putih plain dan beberapa cemilan. Setelah gue bayar gue lgsg keluar minimarket dan hendak menyebrang jalan.

Ketika jalanan sepi gue lgsg nyebrang, tapi ketika gue jalan ada mobil sedan hitam yg melaju kencang kearah gue. Belum sempat gue lari buat ngehindar laju mobil itu semakin kenceng dan semakin mendekat.

Gue ngerasa badan gue terlempar jauh dan gue ngerasa pusing dan semuanya menjadi gelap.

*****

Author pov lagi

Sana sedari tadi mengawasi kediaman lama Nani. Sekitar setengah jam menunggu dia melihat Nani keluar dari rumah dengan jalan kaki.

Sana membuntuti nani dengan jarak sedikit lebih jauh agar tidak menimbulkan kecurigaan. Sana hendak melakukan rencananya hari ini.

Ketika Sana melihat Nani keluar dari minimarket, Sana lgsg melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Dan akhirnya

BRAK !!!


Sana menabrak nani hingga tubuh Nani terpental jauh. Melihat banyak orang yg mendekati mobilnya dia lgsg menancap gas pergi dari lokasi.

Tanpa sana tau ada saksi mata yg sudah mencatat nomor polisi mobil Sana.

Laki-laki yg mencatat nopol mobil sana mendekati Nani yg sudah dikerumuni banyak orang. Kaget dengan siapa yg menjadi korban, laki-laki itu pun segera menghubungi ambulan.





*****




Drama banget ya gue 😁

My Brother's My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang