Gue merinding disko selama perjalanan ke kantor kakak-kakak gue. Gue bukannya takut, gue gasalah. Cuma gue gatau kenapa bawaannya gugup mulu.
20 menit waktu gue untuk ke kantor, dan gue lgsg ke meja resepsionis.
"Mbak, kak suho nya ada ?"
"Ada kok, udah ditunggu naik aja" - kak iren
"Hmm. Makasih kak"
Gue naik ke lantai 12. Dan gue masih terpaku ketika udah didepan ruangan kak suho. Gue mantepin hati buat ngetuk pintu.
Bismillah
Tok tok tok
Tanpa nunggu jawaban dari orang didalem gue lgsg masuk aja.
"H-hai kak" sapa gue kikuk-gugup ke mereka
Mereka cuma mandangin gue dengan tatapan yg gabisa gue definisikan.
Kak suho jalan ke arah gue.
Plak !
Demi apapun gue ga nyangka kak suho bakal nampar gue.
"HO !" - kak baekhyun
Gue megang pipi gue yg abis ditampar kak suho dan natep dia.
"APA YG KAMU LAKUIN HA !"- bentak kak suho
"Kakak udah bilang jangan bikin masalah ! "
"Mereka duluan yg mulai kak" jelas gue dengan nada senormal mungkin
"Kakak ga peduli, intinya kamu berantem kan ?! Kamu tuh cewek harusnya jaga sikap !"
Gue cuma diem aja. Toh emang bener gue berantem.
"Lo berantem sama siapa ?"- kak dyo
"Kakak kelas"
Mereka ngehela nafas lelah dengan tatapan nahan marah. Jelas mereka marah, gue cewek dan gue yg paling sering bikin masalah. Mereka tau kelakuan gue disekolah kayak gimana itu karna pak kris adalah teman kakak gue dan otomatis pak kris bakal laporin semuanya. Apalagi gue juga ngerokok, kalo mereka tau , gue gatau lagi gimana nasib gue.
"Bisa ga sih ni lo ga bikin masalah disekolah ?"- kak Chanyeol
Oke. Gue capek disalahin terus.
"Cewek kelabang itu duluan kak yg bikin masalah sama gue ! " jawab gue denga nada sedikit lebih tinggi
"Jaga omongan lo !"- Lay
"Peduli apa kakak sama gue ? Oh gue tau, pasti Sana sama si kelabang yeri kan yg ngehasut kakak biar marah sama gue ?" jawab gue sedikit sinis
"Asal kakak tau, Sana pernah ciuman sama cowok lain ! Mereka brengsek kak !"
Plak !
Dan lagi. Terjadi.
Sekarang giliran kak Lay yg nampar gue. Darah segar udah ngalir dari sudut bibir gue. Ancur udah bibir gue.
"LO APA-APAAN SIH LAY !" bentak kak baekhyun.
Kak baekhyun udah ngelangkah buat ngedeket ke arah kak Lay. Tapi ditahan sama Kak chen dan kak sehun.
Gue udah nahan nangis denger kak baekhyun belain gue. Emang cuma kak baekhyun yg sayang sama gue. Buktinya kakak-kakak gue gaada yg belain gue.
"Ajarin adik lo ini kalo ngomong "- kak Lay
Disini cuma kak umin aja yg gaada. Tapi dia tau kalo gue abis berantem.
"Gue udah ngomong bener sesuai fakta, mereka emang brengsek !"
"NANI !" - kak suho
"Apa ? Kak suho juga mau belain mereka ? "
Kak suho ngedengus kasar.
"Kamu tuh malu-maluin tau ga ! Banyak guru yg ngomongin sikap nakal kamu ke kakak !"- kak suho
Gue tertohok denger kata kak suho.
Jadi dia malu punya adik macem gue ?
Gue cuma diem guna mereda emosi gue. Toh percuma gue ngebacod disini. Mereka ga bakal percaya sama gue.
"Senakal-nakalnya gue, gue gabakal ngerecokin mereka kalo mereka ga ngerecokin gue juga"
"Dan semoga kalian ga nyesel udah memperlakukan gue kyk sekarang"
Setelah ngomong gitu gue lgsg pergi dari sana. Samar-samar gue denger mereka manggilin nama gue tapi gak gue gubris
Gue jalan menuju taman yg sepi. Gue duduk dan ngeluarin 1 pack rokok dan korek. Gue pake jaket kok jadi ga keliatan identitas sekolah gue.
Gue udah gapeduli lagi kalo ada yg liat gue ngerokok. Toh citra gue udah jelek dimata mereka.
Setelah abis 2 batang rokok gue mutusin buat pulang kerumah lama gue. Gue emang pegang kunci cadangan karna kunci utama dipegang bokap gue. Bi eem juga bawa kunci cadangan. Karena bi eem masih ngurusin rumah itu.
*****
Author pov
Setelah nani pergi dari kantor, mereka semua hanya diam sampai baekhyun membuka suara.
"Bang lo udah keterlaluan banget sama nani"- baekhyun
"Tapi dia uda sering bikin masalah baek !"- suho
"TAPI APA HARUS LO NAMPAR DIA HA ! DIA CEWEK BANG !"
"Lo juga Lay ! Apa lo gapunya hati ? Setelah semua yg di lakuin nani ke lo apa ga cukup ?!" - bentak baekhyun
Terlihat amarah dari mata baekhyun
"Mata lo berdua buta ?! Nani dateng dengan keadaan pipinya memar bibir berdarah dan malah kalian tampar ! Lo berdua mau bunuh dia ha ?!"
"Brengsek lo semua !" - baekhyun
Setelah baekhyun menumpahkan amarahnya dia lgsg pergi dan menutup pintu dengan keras dan hendak mencari Nani.
Setelah beberapa saat akhirnya baekhyun menemukan nani sendirian duduk ditaman. Tapi ada hal yg mengejutkan dia. Baekhyun melihat nani merokok.
"Sejak kapan dia ngerokok ?"
Dilihat dari cara nani menghisap rokok baekhyun bisa menyimpulkan bahwa nani sudah lama melakukannya.
Baekhyun hanya mengawasi nani dalam mobil denga jarak yg cukup jauh.
"Kenapa lo ngerokok ni ? Apa karena lo tertekan ?" - gumam baekhyun
.
Disisi lain Lisa sedang mencari tau bukti lewat cctv. Lisa menghampiri pos satpam sekolah setelah pulang sekolah.
"Pak saya mau liat rekaman cctv di lorong deket gudang boleh gak ?"- lisa
"Mau ngapain neng ?"- pak jeno
"Bapak tau kan tadi saya sama nani berantem? " tanya lisa yg dijawab anggukan oleh pak jeno
"Saya mau cari bukti buat bantuin Nani. Kita gasalah pak tapi malah Nani yg kena hukum"- lisa
"Kasian banget neng Nani. Yaudah boleh neng sini bapak bantu"- pak jeno
"Makasih pak" jawab lisa sambil masang senyum merekah.
Setelah lisa ngeliat rekaman cctv yg untungnya merekam semua kejadian awal karena ada cctv lain didekat toilet lisa lgsg mengeluarkan USB untuk menyalin rekaman itu.
***
Masih author pov ya.
Sana dan yeri dibikin geram oleh tingkah nani. Sana menduga bahwa nani sudah membocorkan rahasia yg dia tutupi dari Lay.
"Gue harus ngasih dia pelajaran"- Sana
"Apa yg bakal lo lakuin kak ?"- yeri
Sana tersenyum miring.
"Gue bakal bikin dia gabisa ngeliat kakak-kakaknya lagi"- Sana
"Maksud kakak ?"- yeri
"Lo gaperlu tau, biar ini jadi urusan gue."- Sana