Dan disinilah gue sekarang, ditaman hiburan bareng 9 kakak tampan gue. Dari pertama masuk kita udah jadi pusat perhatian. Ya bayangin aja, 1 cewek buluk jalannya sama 9 laki-laki yg gantengnya bikin cewek istighfar 100x.
Oh ya btw ini kita lagi di Trans Studio. Dan baru aja masuk si cadel sehun dengan brengseknya nyeret gue ke rumah hantu. Boro-boro gue mau masuk, denger mereka cerita horor aja gue udah mberabak bahasa normalnya sih udah mau nangis aja.
Gue tuh paling gabisa kalo denger atau bahkan gue sendiri yg cerita ttg horor atau yg berbau mistis, bawaanya mau nangis aja. Dan kebukti, tiap kali temen-temen atau kakak-kakak gue cerita horor pasti mata gue langsung berair.
Sialnya, mereka pasti ngeledekin gue dan bilang "tuh tuh liat Nani, mulai mberabak". Langsung aja gue apus air mata yg mau keluar.
Gue tetep kekeh gamau ikut masuk, tapi dipaksa sama kak Lay.
"Udah ayo gapapa"- kak Lay
"Dibilang gamau juga ih"
"Alah cemen kan lo"- bang cy
"Diem lo anj-
Astghfr hampir ngumpat""Masuk 1 masuk semua. Gaada protes"- putus kak do
Mau nangis se ember gue tuhh 😖😖😖
"Dah yuk"- ajak kak lay sambil gandeng gue.
"Ama kakak tapi"- ucap gue sambil narik ujung kaos kak lay
"Iya sama kakak"- kak Lay
Dan akhirnya kita semua masuk rumah hantu. Jalan masuknya aja gelap woi. Gue udah mepet mulu dipunggung kak Lay.
Jadi disini tuh bukan jalan tapi pakek kereta gitu tapi harus jalan dulu. 1 kereta isi 4 orang dan gue duduk bareng kak Lay.
"Duduk depan aja kak"
"Takut dicolek kan lo ama setannya"- oceh bang kai
"Iya. Elo setannya"- ucap gue asal
Mulut gue lgsg dicubit ama ka Lay. Kzl gue tuh digodain mulu ama mereka.
"Jangan ngomong kasar"- kak lay
"Iya aku ngomong alus aja. Alus alus"- apaan sih nih gue
"Wohooo keretanya jalan nih"- seru bang sehun
Seketika gue lgsg nggaet tangan kak lay dan nyembunyiin muka ke pundak kak Lay. Takut bor. Sedangkan bang Sehun dan bang Kai dibelakang udah ngoceh gak jelas karena kaget ama yg ada didalem sini.
"Woy anjir itu poco*g ngagetin setan"- kai
"Woohhh kaget gue"- sehun
Dan gue cuma merem doang sambil nutupin kuping gue. Kak lay cuma ketawa doang liat sehun ama kai yg heboh dan teriak" dari tadi.
Dan waktu ada lagu lingsir wengi diputer gue mulai ngoceh.
"Gue gak denger gue gak denger gue gak denger" - dah gitu aja terus sampek sehun ama kai narik kedua tangan gue yg nutupin kuping.
A
En
Je
A
YeAnjay.
"SEHUUUNNN KAAAIIIII"- teriak gue. Mereka gak berhenti godain gue mulu daritadi. Mulai bisik-bisik ditelinga gue, niup tengkuk gue. Air mata gue keluar masuk mulu daritadi. Tapi yg ini gabisa masuk lagi jadinya gue kayak nangis padahal kan enggak ya.
Cuma takut aja.
Dan kereta gue paling terakhir nyampe. Disana udah ada ke6 abang gue yg lain dengan ekspresi nahan ketawa nyambut kereta gue.