Author pov
Pukul 12 siang lisa pulang dari sekolah. Dia lgsg menuju rumah Nani. Tapi sayangnya kata mang udin kakak-kakaknya sedang ada dikantor.
"Bego. Kenapa gue tadi ga tanya alamat kantornya sih " - rutuk lisa
Akhirnya lisa berinisiatif mengirim rekaman cctv lewat email. Lisa mengirim video itu ke semua kakak-kakak Nani.
***
Laki-laki yg menghampiri nani kaget melihat siapa yg menjadi korban tabrak lari. Nani. Adik dari temannya baekhyun.
Luhan, dia adalah teman baekhyun. Jelas Luhan shock, dia lgsg menghubungi ambulan. Setelah ambulan datang dan membawa Nani, dalam perjalanan Luhan menelfon Baekhyun perihal adiknya yg kecelakaan.
Tut tut.
"Halo"
"Lo dimana baek ?"
"Gue dikantor, kenapa?"
"Adek lo kecelakaan baek"
"......"
"Dia kritis"
*****
Baekhyun dan yg lain sedang berada diruangan Xiumin. Mereka sedang membicarakan soal keberadaan Nani. Sampai suara notif ponsel mereka berbunyi bersamaan.
Disana tertera pengirim email adalah lisa.
"Gue dapet email dari lisa. Ini temennya Nani kan ?"- tanya Sehun
"Gue juga"- kai
"Lah gue juga"- baekhyun
"Liat di laptop gue aja" usul xiumin yg disetujui oleh semua
Mereka semua saling pandang heran, kenapa mereka mendapatkan email yg sama dari Lisa. Sampai akhirnya mereka memutar video rekaman cctv yg dikirim oleh lisa.
Disana terlihat jelas, jika Yeri lah yg memulai keributan dengan berlaku kasar terhadap Nani.
Tangan baekhyun sudah mengepal setelah melihat video itu.
"gimana? Masih mau nyalahin Nani lo pada?" Sindir beakhyun ke suho dan lay
"Jelas jelas disini nani yg jadi korban,dia disakitin sama cewek itu dan lo berdua memperparah keadaan dia"
Suho dan lay yg merasa bersalah hanya diam menatap video cctv yg dikirim lisa. Suho dan lay merutuki diri mereka masing-masing yg dengan mudahnya mengambil pendapat tanpa mendengar penjelasan nani terlebih dahulu
Baekhyun diam menenangkan dirinya sampai akhirnya dia mendapat telfon dari Luhan.
"Halo"
"Lo dimana baek ?"
"Gue dikantor, kenapa?"
"Adek lo kecelakaan"
Baekhyun terdiam mendengar perkataan Luhan.
"Dia kritis"
Dunia baekhyun seakan hancur dalam hitungan detik.
Dia terduduk lemas dengan bertumpu tembok dibelakngnya.
"Lo kenapa baek ?"- Sehun
Baekhyun tidak menjawab. Dia hanya menatap kedepan dengan pandangan kosong.
"Lo kenapa sih baek ?"- chanyeol
Sambungan telfon belum terputus, Do lgsg mengambil ponsel baekhyun yg menunjukkan nama Luhan.