28 (Special Chapter)

7.2K 546 10
                                    

Gue hari ini jadi pulang bareng kak Minhyuk karna tadi gue udah ngasih tau doi. Katanya sih dia nyamper ke kelas gue.

Gue sih nurut aja lah ya, disamperin cogan ini kan. Gue sih seneng aja hari ini karena besok tuh ultah gue. Iya ultah gue tuh tgl 10 november bertepatan sama Hari Pahlawan.

Tapi gue gatau juga kakak-kakak gue pada tau ulang tahun gue apa enggak, soalnya mereka pada gapernah nanyak tanggal lahir gue.

Gue juga ga berharap banyak sih, toh tahun-tahun sebelumnya juga biasa aja alias nothing special. Cuma papah sama lisa doang yg ngasih kejutan berupa kue sama hadiah. Ya intinya sederhana aja ga yg gimana-gimana banget.

Tapi masalahnya tuh besok tuh ultah gue yg ke 17 tahun. Masa iya gaada yg spesial, ga mungkin juga kan gue bilang ke mereka " aku besok ulang tahun loh kak" . No. Big NO.

Yaudahlah ya, pasrah aja gue mah. Mereka tau ulang tahun gue ya syukur kalo gatau berarti gue yg harus disukurin.

Krriinngg...krriinngg..

Lamunan gue ttg ulang tahun gue buyar saat bel pulang sekolah bunyi.

"Yg besok ulang tahun ngelamun aja lo"- senggol lisa ke lengan gue.

"Apaan sih lis"- ucap gue sambil beresin buku dimeja gue.

"Eh btw kakak-kakak lo tau ga kalo lo besok ulang tahun ?"- lisa

Gue cuma mengangkat bahu gue tanda tidak tau menau soal itu.

"Lah lo gimana sih ?"- lisa

"Ya gue gatau lis, mereka aja gapernah nanyak kok"

"Ya lo yg bilang lah"- lisa

"Males lah, buat apa coba"

"Serah deh, kalo kak Minhyuk ?"- tanya lisa lagi.

"Banyak nanyak lo !"

"Gue serius brengsek !"- lisa

"Gue gatau juga lalisaaaa"- kzl gue kzl.

Obrolan gue sama lisa kepotong karna kak Minhyuk ngetok pintu kelas gue karna gue yg masih didalem kelas sama lisa. Kak minhyuk + kak shownu dibelakangnya nyamperin kita berdua.

"Ayok ni"- kak minhyuk

Ucap kak Minhyuk yg langsung gue angguki. Diikuti lisa sama kak shownu.

Kita jalan keparkiran dan menuju mobil masing-masing karena kak shownu bawa mobil sendiri.

Sampe dicafe kita langsung nyari tempat duduk dan kak Minhyuk yg ke kasir buat pesen.

Gak lama kak Minhyuk udah balik sambil bawa pesenan kita semua. Gue pesen minuman favorit gue thai tea tapi gue juga suka green tea sih.

Dan lisa mulai membuka obrolan.

"Besok Nani ulang tahun loh kak"- lisa

Mulutnya lisa kebanyakan minum oli. Licin bat.

"Minhyuk udah tau kali yang"- kak shownu.

"Eh masa ?"- lisa

"Dia mah udah stalker Nani dari lama"- ucap kak shownu lagi.

"Serius kak ?"- ucap gue dengan nada ngeledek ke kak Minhyuk.

"Iyadong"- ucap kak Minhyuk bangga.

"Dih jadi stalker kok bangga"- kak shownu

"Buat Nani mah apa aja gue lakuin"- kak Minhyuk.

Gue baru inget, di tas gue ada kado buat kak Minhyuk yg beberapa hari lalu ulang tahun tepatnya tgl 3 november kemarin.

My Brother's My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang