"piiii, kakak mau makan di luar dong. bosen makanan bibi terus" teriak guanlin, anak pertama jonghyun dari atas tangga
jonghyun yang lagi asik membaca koran nya langsung mengalihkan perhatian nya pada sang anak.
"hmm ayo mumpung weekend dan kerjaan papi gak banyak nih. kakak siap-siap ya sama bibi, papi bangunin adek dulu" jawab jonghyun
guanlin langsung excited, dia buru-buru memanggil bibi untuk disiapkan bajunya. sedangkan jonghyun langsung menuju kamar sang anak kedua yang masih tidur siang dengan pulas. ya beginilah hidup jonghyun semenjak di tinggal istrinya 3 tahun lalu. jonghyun harus berusaha membesarkan kedua putranya sendiri ya walaupun ada bantuan baby sitter juga.
kenapa gak nikah lagi aja mumpung masih muda dan CEO sukses juga? katanya belum mau. perhatian nya masih buat anak-anak nya.
jonghyun langsung bangunin sang anak kedua, seonho yang masih tidur terlelap
"adek sayang, bangun yuk? kita mau makan di luar nih" ajak jonghyun
seonho yang memang hobby makan langsung terbangun dari tidur nya setelah mendengar kata 'makan' dari mulut sang ayah
"eh? makan pi? mauu, ayo adek mau ganti baju" seonho langsung excited banget
jonghyun hanya tersenyum melihat tingkah sang bungsu. andai saja masih ada sang istri, mungkin dia akan lebih bahagia.jonghyun langsung menggendong seonho dan menggantikan pakaian nya.
setelah semuanya siap, mercedez benz GLE SUV punya jonghyun pun langsung melaju untuk menuju salah satu restaurant di bilangan jakarta pusat.
sampai disana, guanlin sama seonho langsung lari kedalam di susul jonghyun yang memperhatikan keduanya dari belakang, takut-takut nya anak nya jatuh. setelah mendapatkan tempat duduk, mereka langsung melihat-lihat menu.
"papi, kakak mau pizza ya? boleh kan?" tanya guanlin
"boleh dong, adek mau apa?" ujar jonghyun
"ngggg.. ah! pasca pascaa!" jawab seonho dengan suara khas anak umur 3 tahun yang cadel
jonghyun pun memanggil pelayan dan memesankan makanan nya. tidak lama, makanan yang mereka pesan pun sampai. semuanya langsung melahap makanan nya masing-masing. di meja sebelah, ada sekumpulan perempuan yang melihat ke arah mereka.
"ih yaampun ganteng banget, bapakable banget lagi. istrinya kemana sih"
"eh iya sumpah, gue mau deh jadi istri nya. kasian ya sendirian gitu bawa anak 2 lagi"
jonghyun udah biasa denger kayak gitu. udah kebal banget. dia cuman diam dan menikmati makan siang nya hari ini bersama kedua anaknya. setelah makanan nya habis, mereka langsung menuju mobil.
"papi, susunya adek abis belum beli lagi loh" ujar guanlin mengingatkan sang ayah
"yaudah kita ke supermarket dulu ya" jawab jonghyun dan langsung melajukan mobil nya menuju supermarket terdekat.
✨✨✨
sampai di supermarket, mereka bertiga pun langsung turun dan menuju section susu bayi. jonghyun lupa merk susunya seonho, sampai-sampai dia harus muter-muter dulu soalnya yang biasa belanja itu pembantu di rumah. jonghyun mana ada waktu buat ke supermarket.
"duh yang mana lagi susunya?" jonghyun bingung pas melihat banyak merk.
salah satu spg pun menghampirinya
"ada yang bisa saya bantu pak?" tanya sang spg ramah
"ngg anu, susu bayi yang bagus mana ya?"
sang spg pun langsung menunjuk salah satu merk susu "yang ini pak, untuk anak umur berapa ya?"
YOU ARE READING
If you?
Fanfiction"How nice would it be if I could reach you Even in my dreams, if I could stay one more night Like a fiction story, like a lie If only we can meet again and smile brightly" starring: Kim Jonghyun Kim Sejeong