9

202 31 1
                                    

"dek, keluar dong. mau sampe kapan di dalem terus?" bujuk minhyun yang daritadi sudah berdiri selama 15 menit di depan pintu kamar sejeong.

semenjak kejadian dari taman safari, sejeong jadi murung entah kenapa. keluar kamar aja susah banget seminggu belakangan ini. untung nya ayah sama bunda nya lagi tugas keluar negeri jadi minhyun gak perlu repot-repot jelasin ke ayah bunda mereka.

pintu kamar sejeong pun terbuka dan muncul sejeong dengan mata yang begitu sembab.

"dek, ayo makan dulu. kamu dari pagi belum makan apa-apa loh" ujar minhyun

sejeong hanya mengangguk dan langsung turun kebawah. minhyun cuman bisa geleng-geleng kepala liat adek nya udah kayak mayat hidup berjalan.

diruang makan, bukan nya menikmati makanan, sejeong malah mengacak-ngacak makanan dipiring nya. minhyun pun menegur sejeong.

"jeong, jangan di acak-acak makanan nya. kamu makan yang bener dong"

sejeong langsung membetulkan posisi duduk nya "hgg iya kak" jawab sejeong dengan suara serak nya.

minhyun pun menghentikan aktifitas makan nya.

"dek, udah seminggu loh kayak gini. untung ayah sama bunda lagi pergi, kalau dirumah gimana? udah dong sedih nya jangan berlarut-larut, gak baik loh" nasihat minhyun

sejeong hanya diam saja sambil menatap makanan nya. airmata nya sudah menetes dari mata nya.

"dek" panggil minhyun

sejeong bangkit dari duduk nya dan berlari ketaman belakang. minhyun tidak tinggal diam, ia pun menyusul sejeong yang sudah terduduk di gazebo sambil menangis.

"dek" panggil minhyun lagi sambil memeluk sejeong

tangis sejeong makin pecah di dalam pelukan minhyun. sejeong masih berat hati rasanya menerima kejadian minggu lalu, saat jonghyun memanggil nya dengan nama 'jisoo'.

minhyun pun berusaha menangkan sang adik yang masih terus menangis. tak lama, tangis sejeong pun berhenti dan melepaskan pelukan nya dengan minhyun. minhyun pun menghapus air mata sejeong.

"kak... salah ya aku udah suka terlalu dalam sama kak jonghyun?" tanya sejeong yang suara nya makin serak gara-gara abis nangis

minhyun menggelengkan kepala nya "enggak dek, gak salah. manusiawi kok suka sama orang.. cuman timing nya masih kurang pas kalau kamu naruh harapan lebih jeong"

"dia gak ngerasa bersalah sama aku apa kak? dia gak berusaha buat hubungin aku gitu?" kesal sejeong sambil menghentak-hentakan kaki nya.

minhyun tersenyum "siapa bilang? dia nanyain keadaan kamu terus ke kakak. lagi pula kalian kan gak punya contact satu sama lain"

sejeong pun tersadar. benar juga ya, gimana cara jonghyun hubungin dia coba kalau dia sama jonghyun aja sampai sekarang gak pernah tukeran contact. sejeong pun menggaruk-garuka kepala nya yang tidka gatal.

"makanya kalau galau, pikir dulu. dasar jenong doang tapi otak nya gak di pake" minhyun menempeleng pelan kepala sejeong

sejeong pun langsung membela diri "ya kan dia temenan sama kakak! masa gak ada inisiatif buat minta sih?"

"jonghyun bukan tipe yang suka minta contact orang dek. jaman dulu dia mau deketin jisoo aja dapet contact jisoo gara-gara group angkatan. nih kamu aja deh yang kakak kasih, gimana?"

"no! harga diri kak" tolak sejeong

"yaudah, silahkan galau lagi. kakak gak mau jadi perantara" minhyun pun langsung bangkit dari duduk nya, namun di tahan sama sejeong

If you?Where stories live. Discover now