sudah menginjak 3 bulan sejak pernikahan jonghyun dan sejeong berlangsung. kehidupan rumah tangga mereka dipenuhi oleh kebahagian, terlebih dengan ada nya kehadiran sejeong di keluarga jonghyun membuat guanlin dan seonho senang karena mereka akhirnya mendapatkan sosok ibu kembali.
hari-hari sejeong direpotkan untuk mengurus guanlin dan seonho. jonghyun tidak mengizinkan sejeong untuk bekerja karena menurut nya sudah cukup dia yang sibuk, sejeong tidak perlu. seperti pagi ini, sejeong sedang menyiapkan kebutuhan guanlin dan seonho sekolah.
"mami! sini aku aja yang masukin bekal nya, aku kan udah besar" ujar guanlin menghampiri sejeong yang lagi di ruang makan.
"nih, coba guanlin masukin" sejeong menyodorkan tempat makan guanlin. sesekali ia membantu guanlin untuk menata tempat bekal nya.
jonghyun kemana? lagi ngebujuk seonho yang lagi rewel minta ampun pagi ini. baby sitter nya pun menyerah untuk membujuk seonho yang gak mau pakai seragam nya.
"ayo dong sayang pake baju nya, kan mau sekolah?" bujuk jonghyun
"gak mau! mau nya sama mami!!"
jonghyun pun menghela nafas dan keluar dari kamar seonho untuk memanggil sejeong.
"sayang, itu seonho gak mau pakai seragam kalau gak sama kamu"
sejeong pun tersenyum dan langsung masuk ke kamar seonho. tak lama, sejeong dan seonho pun keluar dari kamar dengan seonho yang sudah rapi dengan seragam nya.
"makasih ya sayang, maaf anak-anak bikin kamu repot terus" jonghyun memeluk sejeong sebelum berangkat kerja
"gak apa-apa jong, kan mereka anak-anak aku juga"
"yaudah aku pamit ya, ayo guanlin seonho salam dulu sama mami" ajak jonghyun kepada kedua anak nya yang lagi asyik menonton kartun pagi
kedua nya pun bangkit dan salam kepada sejeong
"dadah mami! aku berangkat dulu!"
"iya seonho juga! nanti siang aku mau makan bento buatan mami ya" request seonho
sejeong pun mengangguk "iya nanti mami bikinin ya. hati-hati kalian"
jonghyun tak lupa mengecup dahi sejeong terlebih dahulu sebelum berangkat.
setelah suami dan anak-anak nya berangkat, sekarang tinggal sejeong dirumah sendirian bersama dengan para pembantu. bosan sih sejeong gak ngapa-ngapain karena gak kerja, pingin pergi ke mall juga rasanya masih malas. akhirnya sejeong memutuskan untuk menonton film sambil menikmati secangkir teh.
entah kenapa belakangan ini rasanya sejeong cepat lelah dan merasa malas pergi kemana-mana. bahkan kemarin saja pas di ajak joy dan yerin buat kumpul-kumpul, dia engan ikut karena tubuh nya terlalu malas.
"kenapa belakangan aku mager banget ya" ujar sejeong pelan
sejeong pun bangkit dari duduk nya karena hendak mengambil buah di kulkas namun tiba-tiba ia merasakan mual yang luar biasa. sejeong pun langsung berlari ke kamar mandi dan mengeluarkan isi perut nya. lumayan lama sejeong di kamar mandi sampai-sampai pembantu di rumah mengetuk pintu.
"bu, gak apa-apa kan?" tanya pembantu untuk memastikan keadaan sejeong
sejeong keluar dari kamar mandi dengan keadaan muka yang pucat. ia pun hanya menggeleng lemah lalu berjalan menuju ruang tv, namun tubuh sejeong terlalu lemas dan akhirnya ia pun pingsan.
pembantu dirumah langsung panik bukan main. mereka semua, termasuk tukang kebun pun memapah tubuh sejeong untuk di taro di kamar dan buru-buru memberi kabar ke jonghyun.
YOU ARE READING
If you?
Fanfiction"How nice would it be if I could reach you Even in my dreams, if I could stay one more night Like a fiction story, like a lie If only we can meet again and smile brightly" starring: Kim Jonghyun Kim Sejeong