15

217 32 3
                                    

2 bulan kemudian...

jonghyun lagi gugup bukan main di ruang tunggu pengantin. iya, hari ini adalah hari pernikahan dirinya dan sejeong. walaupun ini bukan pernikahan pertama nya, tapi jonghyun masih saja tetap gugup

"jong, duduk kenapa. mundar-mandir terus lu"

yang di tegur bukan nya diam malah makin panik.

"woy jong, pusing gue liat lu bulak-balik terus. tenang kenapa sih"

jonghyun pun mencoba tenang dan duduk di kursi.

"gugup gue hyun, ong, niel. gimana dong ini"

minhyun pun mengusap punggung sahabatnya ini

"tenang hyun, ini juga bukan yang pertama kan? lancar lah gue yakin. apalagi lu jadi adik ipar gue lagi. lancar deeeh" hibur minhyun sambil tertawa

yang dihibur sih cuman cengengesan aja. masih mencoba untuk menghilangkan rasa gugupnya.

sedangkan diruangan lainnya, sejeong ditemani oleh nayoung dan chungha. jennie sedang berhalangan hadir, jadi ong single untuk sementara.

"cantik banget kamu jeong yaampun. gak nyangka dulu dari kakak pacaran sama minhyun kayak nya kamu masih kecil banget" puji nayoung yang lagi hamil 3 minggu ini.

sejeong hanya tersenyum kecil. perasaan gugup terus menggeluti hatinya. bagaimana tidak? hari ini dia akan melepas masa lajang nya setelah 24 tahun hidup di dunia.

"jangan gugup gitu jeong. dulu aku juga gugup kok, tapi aku mencoba buat tenang soalnya kalau gugup malah gak lancar ntar" chungha memberi nasihat nya

"hehe iya kak. ini aku lagi coba nenangin diri aku tapi seriusan deh kak aku gugup banget"

nayoung meraih tangan sejeong dan menggenggam nya "percaya sama kakak, pasti semua nya lancar"

sejeong kembali tersenyum dan mencoba menarik nafas dalam-dalam untuk menghilangkan kegugupan nya.

✨✨✨

"gimana saudara-saudara, sah?"

"sah!"

"alhamdulillah"

jonghyun akhirnya dapat bernafas lega. akad nikah nya berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. dia pun menoleh ke sejeong sambil tersenyum. kedua mempelai dipersilahkan untuk memasang cincin mereka dan jonghyun mengecup dahi sejeong.

setelah akad nikah selesai, acara dilanjutkan dengan resepsi. karena kedua mempelai berasal dari keluar pembisnis, tentu tamu undangan yang datang tidak sedikit. selebihnya, ada sekitar 5000 tamu undangan yang hadir.

guanlin dan seonho yang super happy hari ini duduk dipelaminan juga bersama jonghyun dan sejeong.

"akhirnya aku bisa panggil tante cantik mami dong sekarang" ujar guanlin saat sejeong dan jonghyun tengah beristirahat dari acara resepsi

"iya dong sayang, boleh. sekarang aku jadi mami nya guanlin dan seonho hehe"

"yay asyik! nanti seonho bisa minta dijemput sama mami ya kalau gitu? kan papi sibuk"

sejeong pun mengangguk sambil tersenyum kepada keduanya. jonghyun yang kebetulan habis mengambil minum, ikut bergabung dengan mereka semua.

"capek gak nak?" tanya jonghyun kepada guanlin dan seonho

"enggak kok papi! guanlin malah seneng banget hari ini"

"iya! seonho aja gak ngantuk, hebat kan?"

If you?Where stories live. Discover now