6

198 29 1
                                    

hari ini adalah hari pernikahan daniel dan chungha. jonghyun dan kedua anak nya pun sudah siap untuk berangkat menuju gedung acara penikahan daniel dan chungha berlangsung.

tak lama, mereka pun sampai di tempat pernikahan daniel dan chungha. teman-teman yang lain sudah berkumpul dan tentu saja bersama pacar masing-masing. ong tentu sama jennie dan minhyun sama nayoung plus bawa adik nya sejeong.

"jong sini ngumpul dulu!" teriak ong yang melihat jonghyun memasuki gedung bersama kedua putra nya

jonghyun langsung menghampiri teman-teman nya.

"kita foto dulu yuk, sebelahan sama pasangan masing-masing ya!!!" ujar ong heboh dan langsung di cubit jenie

jonghyun langsung bingung, orang dia gak ada pasangan mau sebelahan sama siapa, begitu juga dengan sejeong.

minhyun yang otak nya 24/7 iseng ke adek nya, langsung mendorong sejeong kesebelah jonghyun

"udah sana sebelahan sama adek gue aja jong. jomblo doi" ujar minhyun

jonghyun sih fine-fine aja sambil bujukin anak-anak nya buat diem dulu tapi enggak dengan sejeong. muka nya udah kayak kepiting rebus gara-gara harus sebelahan sama jonghyun.

setelah asik-asik berfoto, mereka langsung duduk di tempat yang sudah disediakan karena acara pernikahan akan segera berlangsung. guanlin yang lagi di gandeng sama jonghyun memanggil sejeong.

"tante cantik! duduk sebelahan sama aku ya" ujar guanlin

"aaaa seonho juga mau sebelahan sama tante cantik" seonho langsung ikutan kakak nya

jonghyun mah diem aja, sejeong langsung ngeliatin kedua putra nya sambil tersenyum.

"yaudah sini, guanlin duduk sebelah tante terus seonho tante pangku"

keduanya langsung setuju namun jonghyun menahan seonho.

"seonho udah gede, jangan di pangku berat. kalo mau di pangku sama papi aja"

seonho langsung ngerengek gak mau dan akhirnya jonghyun mengalah. jonghyun mengambil tempat duduk diantara guanlin dan minhyun.

acara pun di mulai dengan khitmat. setelah akad nikah selesai, lanjut langsung ke resepsi. jonghyun dan teman-teman yang lain nya langsung memberi selamat kepada daniel.

"niel, congrast ya bro! finally nih anak-anak gue ada temen-temen nya ntar kalo ngumpul" ujar jonghyun sambil memeluk sahabat nya

"iya, lu di tunggu juga ya jong kasih ibu baru buat anak-anak lu. itu nempel mulu sama sejeong si guanlin sama seonho" balas daniel sambil menunjuk ke arah sejeong yang lagi menggandeng guanlin di tangan kanan nya dan menggendong seonho.

jonghyun langsung menyelak "ah nama nya juga anak-anak, udah ya gue samperin dulu tuh anak-anak daritadi ngerepotin sejeong terus" pamit jonghyun

jonghyun pun langsung menuju sejeong yang lagi kelimpungan bawa kedua anak-anaknya.

"seonho, sini gendong sama papi. itu kasian tante nya loh sayang" bujuk jonghyun

"aaaaaa gak mau, mau sama tante cantik aja" rengek seonho

sejeong yang sadar akan kehadiran jonghyun langsung buka suara

"eh kak, gak apa-apa kok seonho sama aku hehe"

"duh gak enak jeong, atau gak sini deh guanlin sama papi. tante nya mau makan dulu nak"

guanlin langsung nurut kalo jonghyun yang bilangin dan langsung berlari ke papi nya.

mereka semua menikmati hidangan yang disediakan sambil bergurau satu sama lain. jonghyun masih gak enak hati liat sejeong jadi repot gara-gara kedua anak nya manja banget sama sejeong padahal jonghyun sama sejeong aja gak ada hubungan apa-apa.

If you?Where stories live. Discover now