pagi-pagi sekali, jonghyun sudah duduk di taman belakang sembari meminum kopi nya sebelum berangkat ke kantor. sekarang dia sedang menunggu guanlin dan seonho siap-siap untuk kesekolah.
"papi aku udah siap!" teriak guanlin dari dalam rumah
jonghyun pun bangkit dari duduk nya dan mengambil kunci mobil.
"yuk berangkat, adek gak apa-apa kan nanti di jemput nya sama pak rasyid? papi ada meeting hari ini"
seonho pun mengangguk mantap "iya papi! seonho kan udah gede"
jonghyun pun mengacak pelan rambut seonho. setelah itu mereka semua masuk kedalam mobil dan berangkat menuju sekolah seonho terlebih dahulu baru ke sekolah guanlin.
sehabis mengantar kedua nya, jonghyun melajukan mobil nya ke kantor. hari ini bakal jadi hari yang super sibuk buat jonghyun karena akan ada meeting dengan beberapa perusahaan lain untuk menjalankan kerja sama.
jonghyun yang ingat belum menghubungi sejeong hari ini pun mencoba menelfon sejeong.
"halo jeong? udah bangun?"
"hai kak! baru bangun nih hehe"
"ohh masih ngantuk gak? aku lagi otw ke kantor nih"
"enggak kok, ini aku mau turun sarapan sama kakak. hati-hati ah kak jangan sambil telfonan"
"hehe gak apa-apa jeong, bosen aku rada macet ini jalanan"
"sabar ya kak hahaha. btw kakak pulang jam berapa hari ini?"
"hmm kayak nya malem, aku harus meeting soalnya"
"anak-anak gimana kak?"
"kan ada baby sitter nya, nanti juga dijemput sama supir"
"nggg kak? boleh gak aku jemput mereka?"
"gak repot? kasian kamu nya ah, anak-anak suka bikin kamu kesusahan"
"ih kakak jangan gitu! aku ya yang jemput?"
"yaudah kalau kamu mau. mau belajar jadi ibu yang baik ya? haha"
"ih kak apaan sih!"
"hehe bercanda aku jeong. btw aku matiin dulu ya, udah sampai kantor nih"
"oke! selamat kerja kak"
"thankyou sejeong"
sambungan pun terputus. jonghyun turun dari mobil nya dan langsung menuju ruangan nya karena dia harus mempersiapkan bahan-bahan untuk meeting hari ini. saat memasuki ruangan nya, sudah ada sekretaris nya yang meletakan jadwal nya hari ini.
"ini pak jadwal hari ini"
"oh iya makasih ya jaehwan"
bingung sekretaris nya jonghyun kenapa laki-laki? soalnya dari dulu jonghyun itu suka awkward sama perempuan, makanya dia milih laki-laki. alasan keduanya ya karena dia sudah ada istri dulu dirumah jadi gak mau kalau sekretaris nya perempuan.
✨✨✨
sekarang sudah pukul 10 pagi dan itu berarti tinggal sejam lagi waktu sejeong sebelum menjemput seonho di sekolah nya. sejeong yang baru turun dari kamar nya menghampiri minhyun yang lagi nonton tv.
"cih bolos kerja mulu, kapan mau nikahin kak nayoung nya kalau kayak gini" cibir sejeong yang melihat minhyun cuman pake sleeveless t-shirt sama boxer.
minhyun yang lagi asyik nonton pun menoleh ke sejeong "capek kali dek abis tugas diluar kota. btw ini mau ngapain? kok rapi tumbenan?" tanya minhyun bingung melihat sejeong yang udah rapi, biasa nya jam segini dia masih pakai piyama.
YOU ARE READING
If you?
Fanfiction"How nice would it be if I could reach you Even in my dreams, if I could stay one more night Like a fiction story, like a lie If only we can meet again and smile brightly" starring: Kim Jonghyun Kim Sejeong