[| STALKER |]
.
.
.
Jeon Jungkook itu bagaikan matahari hangat yang selalu bersinar dan Kim Taehyung hanyalah salah satu dari jutaan bintang.
.
Mereka berdua sama,
.
Hanya saja Jeon Jungkook lebih bersinar dimanapun dan bagaimanapun keadaannya hingga membuat Kim Taehyung tak pernah bisa berpaling darinya barang satu detikpun.
.
.
.
[KookV Fanfiction]
.
.
.
Hilang
.
.
.
.
Jeon Jungkook menyeka wajahnya yang disambangi bulir-bulir keringat nakal yang mencoba terus-terusan bergelimang pasrah diwajah serta seluruh tubuhnya, tak cukup disitu bulir-bulir nakal itupun mencoba menerobos pertahanan sakralnya karena terus-terusan berlari guna memperebutkan benda oranye jalang yang terus saja memantul-mantul senang dijamah berpasang-pasang tangan untuk membobol lubang ring basket.
.
"PARK JIMIN REBUT BOLA SIALAN ITU!!!"
.
Berteriak dengan sekuat tenaga Jungkook melebarkan otoritasnya yang mutlak dan tak bisa dibantah sebagai kapten tim basket. Jimin yang tengah kesusahan dengan lawannya yang tangguh itupun tak ayal membalas. "BOLA SIALAN ITU TIDAK MAU KU JAMAH!!!"
.
"MUNGKIN DIA LEBIH SUKA MAIN KASAR!!" Hoseok yang ada di seberang punggung Jungkook ikut menyahut, melihat situasi dan kondisi yang memang tak menguntungkan seperti ini apapun memang harus diupayakan agar bola sialan itu tidak mengkhianati timnnya. Well, terlebih karena Jungkook adalah kapten mereka maka selama itu pula tak akan ada yang namanya kalah bagi tim mereka.
.
Matanya yang tajam memicing, Namjoon anggotanya yang lain sudah berlari kedepan lalu Yoongi sekarang sudah beranjak dari tempatnya menunggu instruksi Jungkook dengan cermat. Mereka tidak bisa kalah, apapun yang terjadi kemenangan adalah nafas dari seorang Jeon Jungkook. Tak perduli itu kemarin, sekarang, besok atapun kapanpun itu Jeon Jungkook tak mengenal apa itu kalah.
.
"HANCURKAN PERTAHANAN MEREKA, JALANG!!!" dan perintah yang lebih terlihat seperti umpatan kasar itupun tak ayal membuat semua penonton yang kebetulan sekali memang selalu menunggu bagamana wajah rupawan seorang Jeon Jungkook berubah terlalu serius saat mengumpat itupun bersorak heboh. Para penonton yang kebanyakan berjenis kelamin perempuan itu bersorak riuh saat Jimin mulai merebut bola jalang yang selalu menjadi rebutan lima cowok yang sangat kebetulan terlalu rupawan dalam tim basket sekolah mereka. Tanpa menunggu lama semua bergerak, Yoongi yang memang telah menunggu umpan dari Jimin telah berada dalam posisi paling strategis, dengan kecohan seorang Jeon Jungkook dan blocking dari Hoseok lawan menjadi tak berkutik, bola jalang itupun jatuh ketangan Namjoon, melemparnya pada Yoongi dan pertandingan pun berkahir dengan kemenangan mutlak bagi Tim Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER [KookV]
FanfictionKim Taehyung hanyalah sebagian kecil manusia yang berhamburan layaknya debu disekeliling Jeon Jungkook. entah karena alasan apa, entah karena jampi-jampi model bagaimana, Taehyung yang otaknya sudah tak waras sejak diberi izin lahir didunia itu sela...