2

5.8K 463 49
                                    

Author Pov

Mirae mengurung diri di kamarnya sejak pertengkarannya dengan Yoongi-Appanya.

Dia terus saja menangis sejak ia tiba dirumah sampai sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam sambil memeluk foto mendiang Ibunya.

"Hiks... Eomma.. Hiks.. Hiks... Aku merindukanmu.. Hiks... Aku benci Appa... Hiks.. Hiks"

"Appa jahat.. Hiks... Aku tidak ingin bersamanya Eomma... Hiks.. Hiks... Aku ingin dengan Eomma.... Hiks.. Huuaaaa"

Tangis Mirae semakin menjadi-jadi begitu mengingat bagaimana tadi Appanya mencium seorang wanita.

Tok

Tok

Tok

Suara ketukan pintu kamarnya membuat Mirae dengan cepat menghapus air matanya.

"Mirae-ah" panggil Yoongi

Namun Mirae sama sekali tak menjawab panggilan sang Ayah. Dia hanya memilih diam sambil memeluk foto Ibunya dengan erat.

"Min Mirae.. Kau harus makan malam sayang"

Mirae sedikit berfikir. Dia memang sangat lapar sekarang. Dia memutuskan membuka pintu kamarnya dan saat itu juga ia melihat sang Ayah tengah tersenyum lembut di hadapannya.

Mirae hanya menatapnya sebentar lalu berlalu ke meja makan.

Langkah kaki Mirae terhenti begitu ia melihat seorang wanita yang duduk di kursi Ibunya.

Wanita yang berciuman dengan Ayahnya.

Mirae berbalik lalu berjalan kembali ke kamarnya namun sang Ayah menghalangi jalannya.

"Kau tidak makan sayang? Nanti kau sakit..." ucap Yoongi

"Aku tak berselera makan" jawab Mirae dingin.

"Tapi Yuri sengaja datang kesini untuk membawa makanan kesukaanmu sayang.."

Mirae menoleh ke arah wanita yang bernama Yuri itu. Yuri tersenyum manis kepada Mirae namun Mirae hanya menatapnya jijik.

"Aku tak mau"

"Ayolah sayang.. Kau masih marah dengan Appa? Hm? Appa minta maaf karena berteriak padamu tadi. Sekarang kita makan malam bersama Yuri .. Ayo" ajak Yoongi sambil menarik tangan Mirae. Tapi Mirae menghempaskan tangannya kasar.

"Jika Appa ingin melihatku makan dengan tenang, Appa usir terlebih dahulu wanita tak tahu malu itu dari rumah ini. Dan satu lagi, jangan biarkan dia duduk di kursi Eomma. Siapapun yang duduk di kursi Eomma tanpa ijin dariku aku tak akan mau memaafkannya" setelah mengatakan itu Mirae segera berlalu menuju kamarnya.

Sementara itu Yoongi mengampiri Yuri yang duduk dengan kepala tertunduk.

"Sudahlah.. Mirae memang seperti itu. Ayo kita makan berdua saja. Jangan pikirkan anak itu"

Yuri kembali tersenyum lalu menyantap makan malamnya dengan Yoongi.

~~~~~~~~

"Eeuunghh.." Mirae melenguh dan bangun dari tidurnya.

Ia mengambil Ponselnya lalu melihat jam yang ada pada ponselnya.

23:46 sudah sangat malam.

Mirae berjalan menuju lemari pakaiannya lalu mengambil sebuah jaket berwarna Hitam dan mengenakannya.

Ia berjalan ke arah pintu depan lalu terdiam sesaat.

Mirae melihat sepasang sepatu wanita disana. Pasti milik Yuri.

Appa!! [Min Yoongi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang