3

5.4K 475 39
                                    

Budayakan Vote~




"Ini pertama kalinya aku menampar Mirae... "

~~~~~~~~~~

Sejak kejadian Yoongi menampar Mirae 1 jam yang lalu, selama itu pula Yoongi menyesali perbuatannya dan selama itu pula nama Hoseok terus tertera pada ponsel Yoongi yang tak henti-hentinya menghubungi sang pemilik ponsel.

Yoongi sengaja tidak menjawab panggilan Hoseok karena ia tahu kalau Hoseok pasti menanyakan Mirae yang tak datang latihan dance hari ini.

Yoongi melirik pintu kamar Mirae dengan wajah penuh penyesalan.

Seumur hidup ia belum pernah memukul atau menampar seorang wanita, dan untuk pertama kalinya hal itu ia lakukan kepada anaknya sendiri.

Ketika Yoongi semakin larut dengan penyesalannya, pintu kamar Mirae akhirnya terbuka dan menampilkan Mirae yang sudah siap untuk latihan dance bersama Hoseok.

Yoongi yang melihat Mirae segera berjalan menghampirinya.

"M-Mirae-ah..." lirih Yoongi.

"Aku mau pergi latihan dance bersama Hoseok Ahjusshi" jelas Mirae dengan nada yang serak. Yoongi tahu putrinya ini habis menangis karena matanya yang sembab membuktikan itu.

"Appa tadi tak bermaksud—"

"Aku pergi sekarang"

Yoongi hanya melihat kepergian Mirae dalam diam.  Kesalahannya kali ini benar-benar tidak mudah untuk Mirae maafkan.

~~~~~~~~~~

Kini Mirae telah tiba di tempat latihan dancenya. Dengan langkah terburu-buru, ia segera memasuki ruangan yang biasa ia tempati untuk latihan dance bersama Hoseok yang menajarinya.

Ceklek

Mirae melihat Hoseok yang sepertinya sedang bersiap-siap untuk pulang. Mirae segera menghampirinya.

"Ahjusshi..."

Tepat saat Mirae memanggil Hoseok, disaat itu pula Hoseok berbalik. Tentu saja Hoseok terkejut melihat Mirae yang sedari tadi ia tunggu sekarang sudah berada dihadapannya.

"Aih, kau mengagetkanku Mirae-ah... Aku kira kau tak akan datang, baru saja aku akan pulang"

"Mianhae, ada sedikit masalah tadi..." ujar Mirae merasa bersalah pada salah satu sahabat ayahnya itu.

"Ani.. Gwaenchana. Karena kau sudah disini, lebih baik latihanlah sekarang. Kau perlu memperbaiki beberapa gerakan yang aku ajarkan padamu pekan lalu" jelas Hoseok.

"Ne"

Setelah itu, Mirae mulai menari sesuai dengan alunan musik yang diputar. Sedangkan Hoseok hanya memperhatikan Mirae disudut ruangan.

Sebenarnya ada rasa penasaran yang menghinggapi Hoseok perihal mata Mirae yang sembab, dan pipi sebelah kiri dari putri sahabatnya itu yang memerah seperti terkena tamparan.

'Apa gara-gara Yoongi Hyung?' pikir Hoseok.

Namun, Hoseok segera membuang jauh-jauh pikiran itu mengingat Yoongi yang tidak pernah memukul wanita dalam sejarah hidupnya.

~~~~~~~~~~

Setelah beberapa lama, latihan dance Mirae akhirnya selesai. Mirae mulai mengemasi barang-barangnya setelah berganti pakaian. Tanpa Mirae sadari Hoseok kini berjalan mendekat kearahnya.

"Mirae-ah" panggil Hoseok.

"Oh? Ne? Ada apa Ahjusshi?" ujar Mirae menoleh pada Hoseok.

"Ahjusshi.. Ahjusshi... Ini masih dalam ruang latihan nona Min, jadi seharusnya kau menanggilku dengan panggilan yang sesuai" ujar Hoseok tidak terima.

Appa!! [Min Yoongi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang