Saat dikamar mandi, Jimin menyiram Taehyung dengan air. Tanpa sadar Taehyung menabrak seseorang dari arah yang berlawanan. Lebih tepatnya dari toilet perempuan.
"Akh!" rintih yeoja tersebut
Taehyung terjatuh dengan posisi ia diatas dan yang ditabrak di bawah.
"Yak! Menyingkirlah dari tubuh ku!" teriak sang yeoja.
Dengan sigap Taehyung langsung berdiri. Ia kaget ketika yeoja yang ditabrak adalah Yerin.
"Kau?!" ucap Yerin
"Aku benar-benar tidak sengaja. Aku minta maaf. Aku tidak melihat mu keluar karna Jimin menyiramku. Aku sungguh minta maaf" ucap Taehyung
Tanpa basa-basi Yerin langsung meninggalkannya tanpa sepatah kata yang keluar dari mulutnya.
"Ini gara-gara kau, Jimin" geram Taehyung
"Aku tidak tau Taehyung. Aku minta maaf"
"Sampai ia membenci ku. Aku tidak akan memaafkanmu" ucapnya sambil meninggalkan Jimin
🌲🌲🌲
Wajahnya memerah menahan emosi yang dibuat oleh Taehyung. Untuk kedua kalinya ia dibuat kesal oleh Taehyung. Pertama, kepalanya terkena bola basket yang Taehyung lempar hingga hidungnya mengeluarkan darah. Kedua, ia ditabrak lalu jatuh berdua dengan posisi yang menindih tubuhnya.
Yerin sudah mengumpat dalam hatinya. Menahan kesal yang diperbuat oleh Taehyung.
Saat masuk ke kelasnya, ia melihat Eunha sedang berkumpul di mejanya. Ia berpikir karna Umji temannya makanya ia berkumpul di tempatnya yang merupakan depan belakang dengan tempat Umji.
Yerin berjalan tanpa memperdulikan teman-teman Eunha yang kini sedang menatapnya. Ia tidak perduli dengan itu.
"Permisi, ini tempat duduk ku" ucap Yerin mengusir secara halus.
"Ah mianhae. Aku tidak tau" ucap Sinb
Dengan segera ia langsung pindah ke kursi lain.
"Jas mu kenapa? Kenapa terlihat basah dan sedikit kotor, Yerin?"
"Tidak apa-apa"
"Yerin, kamu tidak makan siang?" tanya Eunha
"Aku tidak lapar"
"Bagaimana kalau kau sakit?" tanya Eunha
"Aku sudah terbiasa. Jangan khawatirkan aku"
"Ahh iya"
Eunha sedang berpikir untuk mencari topik pembicaraan dengan Yerin. Tiba-tiba datang Sowon yang membawa buku dan sebuah majalah.
"Hai Yerin! Aku Sowon. Bolehkah aku meminta tanda tanganmu? Aku sangat mengagumimu saat kau menjadi model" ucap Sowon
Yerin terbelalak kaget. Ia baru tau kalau ada yang mengenalnya sebagai model. Bahkan ia mengagumi Yerin.
Raut wajahnya pun berubah. Ia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of You +Taerin✔
Fanfiction[COMPLETE] [REVISI ON-GOING] #202 in Fanfiction (130119) Jung Yerin adalah seorang anak dari pengusaha perusahaan tekstil terkenal di Dunia dan anak seorang designer sekaligus model terkenal di Paris. Ia merupakan seorang model majalah remaja di Lon...