Chapter 13

3.1K 382 51
                                    

Pagi-pagi sekali Yerin sudah ada di sekolahnya. Ia hanya berdua di dalam kelas. Dengan siapa? Tentu saja dengan teman sebangkunya, Wonwoo.

'Baguslah dia anak yang pendiam. Itu tidak akan mengganggu belajar ku' batin Yerin

Yerin membaca buku-buku pelajaran. Tiba-tiba teman sebangkunya berbicara.

"Jika kau merasa kesulitan, bertanyalah padaku. Dalam hal apapun jika aku bisa membantumu, aku akan membantu mu"

"Gomawo"

"Namaku Jeon Wonwoo. Kau bisa memanggilku Wonwoo"

"Aku Jung Yerin"

"Kalau boleh tau kamu pindah kesini karena apa?"

"Appaku memaksa ku untuk pindah"

"Jika kau tidak nyaman duduk dengan ku, aku akan pindah"

"Kau anak yang pendiam ya?"

"Seperti yang kau lihat"

"Ahh, aku suka dengan orang yang pendiam. Itu tidak akan mengganggu belajar ku"

"Nado. Sebelum kau masuk kesini, ada catatan yang diberikan oleh Kwon saem. Apa kau ingin mencatatnya?"

"Jika kau meminjamkannya kepada ku, aku akan menulisnya"

"Ini. Jika ada kata yang sulit dicerna. Katakan saja padaku"

"Gomawo"

Ini pertama kalinya Yerin berbicara dengan teman sekelasnya. Yerin menyukainya karena ia pendiam, tidak seperti yang lain.

Karena suasana kelas terlalu sunyi, akhirnya Yerin bertanya kepada Wonwoo.

"Wonwoo!"

"Hmm?"

"Apa di kelas ini ada pengurus kelasnya?"

"Ada. Kau ingin tahu?"

"Iya. Sekalian tentang kelas ini"

"Ketuanya bernama Jeon Jungkook. Wakilnya Hoshi. Sekretarisnya Oh Hayoung. Bendaranya Park Sooyoung biasanya dipanggil Joy" Yerin hanya menganggukan kepalanya.

"Di kelas ini juga ada panggilan untuk setiap anak. Kau mau tau?" Yerin menganggukan kepalanya

"Jungkook itu gigi kelinci. Joy itu Ibu Negara. Dia suka marah jika ada yang menunggak uang kas. Seungkwan, Hoshi, sama Doyoung itu ibu rumpi. Baru segitu yang aku tau"

"Apa kau punya panggilan juga?"

"Ada"

"Apa?"

"Tapi itu memalukan"

"Katakanlah!"

"Anak-anak memanggilku Pangeran es. Karna aku jarang berbicara dengan orang. Tapi sekarang aku sudah bisa menghilangkannya"

"Julukan mu sama seperti ku waktu aku bersekolah di London. Aku juga mendapatkan julukan putri es"

"Aku kira kau anak yang ceria"

"Ani. Kau salah"

"Ini buku mu. Aku sudah selesai"

"Secepat itu?"

"Memangnya kenapa? Aku tidak suka melakukan sesuatu dengan lambat. Kecuali kalau aku benar-benar tidak suka"

"Apa disini ada peringkat?" sambung Yerin

"Ada"

"Siapa peringkat pertama?"

"Jeon Jungkook" Yerin hanya mengatakan 'oh'

Because of You +Taerin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang