Chapter 43

2.5K 285 20
                                    

Taehyung dan Yerin benar-benar pergi bersama. Teman-temannya sudah pulang sedari tadi. Setelah Yerin berganti pakaian, barulah mereka pergi bersama.

"Mau kemana dulu?" tanya Taehyung. Yerin tampak berpikir sebentar.

"Kau punya usul? Aku bingung ingin kemana." ucap Yerin menatap Taehyung.

"Taman kota? Mall? Taman bermain? Sungai Han? Namsan Tower?" Taehyung menyebutkan semua tempat dan itu semua membuat Yerin bingung. Pasalnya ia ingin mengunjungi semuanya.

"Jadi, kita pergi kemana?" tanya Taehyung lagi.

"Aku ... ingin semuanya." Taehyung mematung mendengarnya. Semua tempat tidak akan selesai dalam waktu sehari. Apalagi ini sudah masuk sore hari. Tapi tidak apa-apa itu artinya ia akan mengunjungi tempat yang lain di lain hari. Berarti ia akan pergi lagi bersama Yerin.

"Tidak akan cukup dalam waktu sehari, Yerin." Yerin tersenyum. "Baiklah, tapi kita bisa mengunjungi lain waktu kan?" Taehyung mengangguk.

"Mall? Bagaimana?"

"Baiklah Nona Jung." Yerin tertawa mendengar Taehyung berbicara seperti supirnya. "Jangan memanggilku Nona Jung. Kau seperti Boo ahjushi."

Taehyung mengendarai mobilnya menuju Times Square Mall. Sebuah mall yang terletak di Yeongdeungpo-dong, Seoul. Mall terkenal di Seoul. Mungkin Yerin akan suka dengan mall tersebut.

Selama perjalanan, Yerin berbicara tentang banyak hal. Wajah Yerin terlihat senang bahkan ia terus tersenyum tanpa henti. Taehyung sampai tidak fokus karena senyuman Yerin.

Sesampainya disana, ia hanya mengikuti Taehyung. Ia tidak tahu apa yang ada di dalamnya.

"Mau kemana dulu?" Taehyung merangkul Yerin yang berada di sampingnya.

"Hmm... Terserah kau saja. Aku kan tidak tahu apa yang ada di dalam sana." Taehyung tersenyum mendengarnya. Benar juga apa yang dikatakan Yerin. Ia baru pertama kali, pasti ia belum tahu apa yang ada di dalam mall tersebut.

"Menonton film?" Yerin terdiam sebentar, lalu mengangguk. "Baiklah."

"Film apa?" tanya Yerin.

"Romance, comedy, action, atau horor?"

"Tidak untuk film horor."

"Aku juga tidak akan menonton film horor." Yerin tertawa mendengarnya. Ternyata Taehyung takut menonton film horor.

"Dasar penakut!" ejek Yerin. Taehyung terkekeh dengan ejekan Yerin. Padahal Yerin juga takut, tetapi ia mengejeknya.

Mereka akan menonton film bergenre romance. Itu pun Taehyung yang membeli tiketnya tanpa persetujuan Yerin. Yerin hanya menurut ketika ia sudah diberi tiketnya oleh Taehyung.

Sembari menunggu, mereka bermain ke sebuah tempat bermain yang ada di dalam mall tersebut. Ya biasa di kenal oleh orang-orang dengan nama timezone.

Mereka menghabiskan waktu dua jam dengan bermain. Semua permainan mereka coba. Yerin tertawa senang. Sekarang ia terlihat lebih ceria dari biasanya. Seolah-olah beban yang kemarin-kemarin ia tanggung lepas begitu saja. Suasana hatinya lebih baik daripada ia berdiam diri di rumah.

"Mau ice cream?" Taehyung menunjuk sebuah toko ice cream yang tidak terlalu besar.

"Kajja!" Yerin menarik tangan Taehyung dengan cepat menuju tempat tersebut.

"Rasa apa?" Yerin melihat daftar menu yang tersedia. Sempat berpikir sebentar, dan akhirnya ia memilih rasa cokelat. Rasa favorit Yerin.

"Hari ini aku yang akan membayar semuanya." tolak Taehyung ketika Yerin membuka dompet-nya. Walau awalnya Yerin menolak, tapi akhirnya Yerin mengalah dan membiarkan Taehyung membayar semua yang akan mereka lakukan. Baik itu makan, berbelanja ataupun bermain sesuatu yang mengeluarkan biaya.

Because of You +Taerin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang