Chapter 26

2.5K 329 42
                                    

Vote gays😊
.
.
.
.
Happy reading😉

Eunha's house

Eunha baru saja sampai di rumahnya. Ia tampak lesu ketika memasuki rumahnya. Tak mau jalan berlama-lama, ia langsung masuk ke kamarnya yang berada di lantai atas.

Eunha merebahkan tubuhnya di tempat tidurnya. Rasanya hari ini berjalan sangat lambat. Seperti di sekolah, ia belajar seperti sudah dua jam. Tidak taunya ketika melihat jam, ia baru belajar tiga puluh menit. Sampai-sampai ia merasa bosan.

Badannya sudah terasa lengket. Akhirnya ia memutuskan mandi sebelum eomma atau appa-nya memanggilnya untuk makan malam.

Tak perlu waktu berjam-jam untuk mandi. Lima belas menit pun Eunha sudah selesai. Ia bingung mau melakukan apa. Membaca buku? Ia bukan seperti Yerin yang selalu membaca buku walau ia tidak suka. Belajar? Otaknya sudah sangat penuh dengan pelajaran sekolah.

Terlintas dipikirannya untuk mengirimi pesan untuk Yerin. Eunha mengambil ponselnya di meja belajar dan menuliskan pesan untuk Yerin. Ingin menghubunginya, takutnya Yerin sedang sibuk.

To: Jung Yerin
Malam~ Yerinnie, kau sedang apa? Sudah makan malam belum? Maaf jika aku mengganggumu:)

Tok....tok.....tok....

"Eunha!" panggil eomma-nya

"Ne eomma"

"Turunlah! Makan malam dulu baru belajar. Eomma dan appa menunggumu di meja makan"

"Ne, aku akan segera turun"

"Mungkin setelah aku makan, Yerin akan membalasnya" pikir Eunha

Eunha keluar dari kamarnya, menuruni beberapa anak tangga untuk sampai ke meja makan. Eomma dan appa-nya sudah menunggu Eunha di sana. Eomma dan appa-nya tersenyum ketika Eunha datang menghampirinya.

"Anak appa sudah cantik" puji appa-nya

"Makanlah yang banyak!" ucap eomma-nya

Tidak ada suara yang keluar dari mulut seseorang. Hanya dentingan sendok dan garpu yang menghiasi meja makan.

Setelah makan malam, sebelum ke kamarnya appa dan eomma-nya memanggilnya di ruang keluarga.

"Eunha, kemarilah! Kita menonton bersama" tampak di layar televisi acara-acara musik yang biasa di putar setiap harinya.

"Appa tidak ke ruang kerja?"

Biasanya kalau sehabis makan malam pasti appa-nya akan pergi ke ruang kerja. Menyelesaikan semua pekerjaan yang sekarang menjadi miliknya.

"Memangnya tidak boleh kalau appa bersantai dengan keluarga?"

"Maksud Eunha bukan begitu, appa. Biasanya appa akan bersantai di hari libur"

"Besok appa dan eomma akan merayakan anniversarry pernikahan. Jadi besok kita semua akan merayakannya" ucap eomma-nya

"Oppa juga ikut?" tanya Eunha antusias

"Ani" jawab eomma-nya

"Appa, oppa kapan pulang ke Korea?"

"Tidak tau. Kalau libur semester pasti oppamu pulang"

"Sebentar lagi oppamu wisuda. Setelah wisuda, oppamu akan bekerja di Korea" ucap eomma-nya

"Bagaimana dengan sekolahmu?" tanya appa-nya

Because of You +Taerin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang