Anyyeong...
Nuna bawa FF baru lagi. Ini ff yang kemaren nuna janjiin.
Main cast'nya Kwon Soonyoung...Jalan cerita menyesuaikan mood nuna...
Mostly NC scene...anak kecil ngga usah baca daripada ayan...hehehe...
Bisa update kapan saja...
Vote dan review ya gaes...
Happy Reading...
Soonyoung menengadahkan kepalanya. Menikmati hisapan yeoja berambut hitam di bawahnya. Sudah 30 menit yeoja ini memberinya blow job. Juniornya berkedut tapi enggan mengeluarkan laharnya. Mungkin karena sudah 3 hari belakangan ini dia sering bercinta. Dia sering memanggil jalang dari klub langganannya hanya untuk memuaskan nafsunya. Dia menghela napas panjang, merasa lelah.
"Geumanhae," ucap Soonyoung pelan, membuat yeoja di bawahnya mendongak dan menghentikan kegiatannya. Soonyoung meraih amplop dari meja sampingnya lalu menyerahkan pada yeoja itu.
"Pergilah," Soonyoung berdiri dan berjalan menuju jacuzzi. Tak memperdulikan wajah bingung sang yeoja yang tiba-tiba diusir begitu saja. Juniornya masih berdiri tegak. Tak ada yang bisa Soonyoung lakukan dengan itu. Akan lebih lama baginya untuk memuaskan benda panjang ini dengan tangannya sendiri. Dia menyalakan jacuzzi'nya dan berendam, berharap juniornya mau tertidur kembali.
Kwon Soonyoung, namja tampan yang terlahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya seorang pengusaha sukses yang mempunyai resort yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan karena terbiasa dimanja dan mempunyai apapun sejak kecil, dia menjadi sosok yang dingin dan tak punya perasaan. Dia hanya bersikap lembut pada orang-orang tertentu, pada orang yang menurutnya penting dalam hal uang dan juga pada ibunya.
Walau dingin dan tak punya perasaan, Soonyoung sangat menyukai seks. Baginya seks itu seperti bernafas, harus dilakukan setiap hari agar pikirannya tidak gampang stress. Dan pekerjaannya sebagai model membuatnya dengan gampang mendapatkan gadis untuk ditidurinya. Tapi entah kenapa malam ini juniornya sedang tak berselera untuk dipuaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch Me
FanfictionAku membencinya... Tapi pesonanya terlalu luar biasa untuk kuabaikan begitu saja... -Kim Hyuna- Cinta?? Itu hanya sebuah kata-kata, tidak ada dalam dunia nyata. -Kwon Soonyoung- Cast: - Kwon Soonyoung - Kim Hyuna (OC) - Kim Mingyu - Moon Junhui - Le...