Oke, untuk riddle kali ini lansung saja menuju jawaban analisis sebagai berikut...........
...................................
Q1 : Siapa pembunuhnya?
pelakunya adalah LEFI.... analisis : itu terbukti dari jam alarm digital yang disembunyikan korban di pangkuannya (di dekat perut dalam posisi duduk).. itu berarti korban sengaja menyembunyikannya dari pelaku dan korban sendiri yang mencabut baterainya.
Bukti : 00:56:09 >>12:56:09>> 12=L..5=E..6=F..9=I.... motif : Iri, benci, dan menyingkirkan saingan. Lefi adalah teman korban yang pendiam, dia tidak banyak bicara terutama dengan korban tentunya, Dimas adalah siswa pintar punya pacar cantik banyak teman dan kehidupan yang bebas.
Tentunya banyak teman yang mungkin iri kepadanya. terlebih Lefi, kebanyakan anak pendiam itu ingin menjadi yang terbaik, namun sayang sekali mreka mungkin sering gagal. apalagi sebagian besar dari mereka lebih mudah menyimpan dendam daripada anak lainnya.
Q2 : Dimana keberadaan si pembunuh?
Petunjuk utamanya terletak pada gambar.
Penjelasan gambar menunjukkan alamat si pelaku, jika tarik garis secara meliku seperti jalannya ular, maka akan didapatkan >> jln mangga nomor 20 , dan angka-angka dibawah gambar menunjukkan rumah si pelaku, 23-15-12-12-05-25 >> WELLOY >> YELLOW. dengan kata lain rumah pelaku bewarna kuning. tepatnya pelaku adalah lefi tetangga sebelah kanan korban dengan nomor rumah 20 dan cat rumah kuning... Karena rumah dimas no.19.
Q3 : Siapa yang kemungkinan akan jadi korban berikutnya?
Korban selanjutnya adalah Febi.... bukti secarik kertas dibawah roti yang kemungkinan ditinggalkan oleh pelaku.. 20:24:05:14 >> 20=T..24=X..05=E..14=N... >>Next...... GFCJ (Roti = Rotate 1)... maka G=F...F=E...C=B...J=I.....>> FEBI.
Alasan ; karna korban hanya tinggal bersama adiknya, jadi akan sangat mudah untuk menghabisi orang yang sendirian.. alias pelaku mengincar orang yang paling dekat dengan korban dan yang paling mudah dibunuh dan kemungkinan pelaku punya kebencian yang besar kepada korban <<ini bsa jadi motif.
..................................................
So, for readers itulah analisis untuk riddle kali ini.
jangan lupa vote dan koment. kritik dan saran juga sangat dibutuhkan :)
~Thank You So Much For Reading~
YOU ARE READING
Invisible Riddles Stories
Mystery / ThrillerKasat mata atau tak kasat mata.. ya begitulah yang disebut riddles. bagaikan langit dan bumi, apa yang tertulis dengan apa yang dimaksud bisa saja berbeda jauh dari dugaan yang ada. Riddles original ini dari berbagai maker/ahlinya dijam...