(Level : Hard)
Maker : Rah Rahma
Namaku X, aku adalah seorang murid di sekolah ****. Sekaligus seorang detektif muda, aku mulai tertarik menjadi detektif saat banyak kejadian mencurigakn di sekolahku.
pada suatu hari, di temukan prof. Alex sudah tidak bernyawa di sebuah loker. Keadaan korban mulutnya penuh busa, leher yang tampak membiru dan dada yang dipenuhi darah serta terdapat sebuah pistol di tangan kanannya. Ditemukan juga selembar kertas disakunya. Dan ada brangkas uang sekolah dibawah kakinya. Baju bagian belakangnya lusuh penuh debu, seperti habis menyapu lantai.
saat membuka selembar kertas di sakunya,
Aku tahu siapa pelakunya!!
_Isi surat_
"Ketamakkanku Membuat, Tangan kananku mengantarkanku pada mautku".
.......
SKIP*sebelum insiden terjdi*
.......
Ada 2 orang asing berpakaian hitam masuk ke ruangan prof. Alex . Setelah 2 orang asing itu keluar, terlihat jelas sebuah kekhawatiran di wajah prof. Alex. kemudian ia terlihat sedang menelpon seseorang lalu kembali masuk keruangannya. tak lama, datang seorg murid dan masuk keruangannya. Ia adl murid baru disekolah ini.Ia bernama Jack ,yang kelakuan cukup mncurigakan. pasalnya ia cukup dekat dg prof. Alex . Namun, mereka tak terlihat seperti seorang ayah dan anak karena wajah mereka tak ada mirip-miripnya.
pengakuan tersangka yang dicurigai:
pak clean:"Saya hanya memberikan secangkir kopi yang dipesannya selepas jam sekolah selesai" .
Jack:"Saya hanya memenuhi panggilannya saat ia menelponku"
2 orang Asing:"kami hanya menagih hak kami atas apa yang telah ia janjikan".
Pertanyaan:
1) siapa yang membunuh prof. Alex?
2) Bagaimana cara membunuhnya?
3) Apa hubungan pelaku dg korban?
4) Apa motif pelaku membunuh korban?
...........................................................
Hallo Readers !!
Riddle kali ini disiapkan sedikit berbeda dari yang sebelumnya agar tidak terkesan membosankan.
Seoga menghibur ! juga jangan lupa vote dan komen :)
Well, see you next time !!
~Thanks For Reading Anyway~
YOU ARE READING
Invisible Riddles Stories
Misteri / ThrillerKasat mata atau tak kasat mata.. ya begitulah yang disebut riddles. bagaikan langit dan bumi, apa yang tertulis dengan apa yang dimaksud bisa saja berbeda jauh dari dugaan yang ada. Riddles original ini dari berbagai maker/ahlinya dijam...