Jawaban riddle "The Present For Erena Jeager"

216 27 4
                                    


Oke, dari Rillde story sebelumnya "The Present for Erena Jeager"..,

inilah beberapa analisa dari clues/petunjuk-petunjuk yang ada dalam cerita, dan semua petunjuk inilah yang akan mengungkapkan misterynya.


Clue Pengecoh/Jebakan.

1.mengadaka pertunangan yang pestanya cukup hanya dalam 1 hari, dngn 1813 tamu undangan pada tanggal 14 September >> 1-18-13-14-9 >> A-R-M-N-I >> ARMIN

>> kenapa bukan armin pelakunya pdahal dia adalah ahli komputer? krn disebutkan dia orang yang baik, lagi pula dia tidak punya motif membunuh mreka.

2.berangkat pada jam 10;05 pagi >> 10-05 >> JEan >> kenapa bukan dia pelakunya padahal dia mantan pacar Erena? karena dia adalah orang yang bertanggung jawab, pertunangan mereka tidaklah menjadi motif baginya, lagi pula bagaimana bisa mereka bisa kebetulan brangkat jam tersebut.

3.bom akan meledak otomatis jam 14;14;09;05 >> N-N-I-E >> aNNIE.. >> pelaku mengetahui bahwa annie dianggap sebagai orang yang dingin di kampus dan seolah membenci semua orang shingga berusaha memberikan petunjuk palsu yang mengarah pada annie. kenapa bukan annie pelakunya? karena annie bukan orang yang ingin berurusan dengan hal-hal rumit, lagi pula tidak ada motif baginya untuk melakukan itu.


Clue pembantu /petunjuk arah.

1.Hari ini adalah hari ULTAH Erena, tepat tiga minngu setelah Anniversary mereka >> sebagai clue tambahan/ penunjuk arah jika kalian masih belum menemukan kode bom nya.

2. kertas "Yang Pertama" >> kode bom di urutan pertama >> terikat dlm air sebagai peganti sesuatu yang berharga bagimu >> air/H2O >> Hidrogen & Oksigen >> Oksigen adalah hal yang berharga bagimu ketika di dalam air >> jadi jawabannya angka 0.

3. kertas "Yang Kedua" >> kode bom di urutan kedua >>muncul setelah badai hilang stelah cahaya, kau mengetahui penyusunnya >> Pelangi >> angka 7.

4.dua kertas lainnya yang tidak bertuliskan urutan. @tempat smuanya terjadi dan berputar dlm khidupan, dihitung dari yang menyinarinya >>bumi dari matahari >> angka 3........ @saudaranya 8, dia yg tak pernah terputus >> angka yg tidak pernah putus seperti 8 adalah 0 >> angka 0.

5.dari semua clue diatas kalian memperoleh >> 0-7-3-0 >> kalian hanya perlu menentukan letak 3 dan 0 karena letak pertama dan kedua sudah pasti 0-7 sesuai kertas.., kalian punya 3 kesempatan memasukkan kodenya, itu berarti yang kalian masukkan hanyalah 0-7-3-0 atau 0-7-0-3....yang berarti jika percobaan pertama gagal, di percobaan kedua pasti benar dan bomnya tidak akan meledak.


Clue Utamanya yang memuat semua jawaban.

1. kertas yang bertuliskan "END" (akhir). >> Berselang waktu adalah hari bahagia, saat semua menghampirimu dengan persembahan, tapi tentu kau lebih memilih melihatnya. KETAHUILAH, semua ini berawal disaat pertama KITA melihat dunia. >> merunjuk pada arah hari ULTAH.

tepat 3 minggu setelah Anniversary adalah hari ultahnya >> 21 hari setelah hari valentine >> 21 dari tanggal 14 Febuari >> berarti tanggal 7 Maret >> penulisannya 07-03 >>tanggal kelahiran >. kode menonaktifkan bom nya. >> (sebenarnya kalian hanya perlu menjawab clue utama untuk menemukan semua jawabannya)

Clue ini juga memberitahukan siapa pelaku sebenarnya >> kalimat "KITA melihat dunia" berarti orang yang lahir bersamaan denganya yaitu kembarannya >> Ereri >> disebutkan bahwa "Ereri kembarannya erena yang baik dan "Pintar" dia menyayangi erena dan sangat "Mencintai" mereka >> cukup jelas bahwa dia lebih pintar dari Erena dan juga mencintai pacarnya Erena sehingga dia cemburu. Saudara kembar terkadang cenderug mencintai orang yang sama.

.........................


Semuanya akan masuk akal ketika kita bisa menyatukan setiap clue yang ada dalam cerita.

Semoga bisa menjadi bacaan yang menarik, jangan lupa tinggalkan vote & coment !!

~Thanks fo Reading~

Invisible Riddles StoriesWhere stories live. Discover now