Two Guys

79 10 0
                                    

Level (Medium)
Maker : John Vacos

    Ada 2 pria yang mempunyai sifat yang sangat bertolak belakang. Pria pertama mempunyai sifat yang tenang, lembut dan perhatian. Dia selalu menjaga hubungannya dengan orang lain. Sedangkan pria kedua memiliki sifat yang kasar, mudah emosi dan suka bicara. Dia juga menjadi ketua geng motor di daerah tempat tinggalnya. Kedua pria tersebut telah bersahabat dari kecil. Hingga dewasa hubungan mereka masih tetap kukuh.

     Hingga mereka berdua jatuh hati pada perempuan yang sama. Pria pertama mengetahui bahwa pria kedua telah jatuh hati pada perempuan yang dia suka pula, begitu juga sebaliknya. Suatu hari, perempuan tersebut ditemukan terbunuh di apartemennya. Malam sebelum terbunuhnya korban, korban sedang pergi bersama kedua pria tersebut. Jadilah kedua pria tersebut menjadi tersangka kasus pembunuhan.

    Karena kekurangan bukti, Detektif A langsung menuduh pria kedua lah yang membunuh korban, karena Reputasi pria kedua yang buruk. Namun Detektif B tidak setuju, Jadilah Detektif B menginterogasi kedua pria tersebut. Setelah menginterogasi keduanya, Detektif B langsung tahu siapa pembunuhnya. Ia pun segera memberitahu si Detektif A.

    Detektif A yang kurang setuju dengan pendapat si Detektif B pun memutuskan agar mereka mengecek TKP sekali lagi. Setelah mengecek berjam-jam, mereka akhirnya menemukan secuil bukti yang menguatkan pendapat Detektif B. Bukti itu berupa sapu tangan yang mempunyai sepercik noda darah di ujung atas kirinya.

    Setelah darah pada sapu tangan tersebut di tes DNA, ternyata ada dua DNA yang terdapat pada darah tersebut. Yang pertama DNA korban, dan yang kedua adalah DNA pelaku. Mereka berdua pun segera memanggil kedua tersangka.

Pertanyaan : Siapakah pelakunya ?

..............................................................

So, for readers (dan itu pun jika ada yang baca) jangan lupa vote dan koment.

kritik dan saranjuga sangat dibutuhkan :)

dan nantikan kelanjutannya ;)

~Thanks for Reading~

Invisible Riddles StoriesWhere stories live. Discover now