Jawaban riddle "In the Library"

120 13 1
                                    



dari riddle case "In The Library" ini menceritakan tentang sebuah kasus pembunuhan terhadap siswi dengan latar belakang tertentu.

Dalam kasus seperti ini pastikan kita harus jeli dalam melihat petunjuknya. Karena tidak semua petunjuk akan mengarajh ke arah pelaku.

inilah beberapa analisa dari clues/petunjuk-petunjuk yang mungkin tersembunyi di dalam ceritanya.


Pertama, petunjuk di buku catatan korban yang berupa coretan huruf acak "DEXQ ide" jika dimajukan setiap satu hurufnya, maka "EFYR jef" dan jika dilihat dari daftar tersangka petunjuk ini akan mengarah ke arah Jeffrey.

Namun, jika kita berpikir secara logika apakah mungkin korban yg sudah terjatuh setelah ditikam masih sempat mencata petunjuk tersebut? Ataupun mencatatnya saat dia ditikam? Sudah pasti si pelaku akan mengetahui gerak geriknya. Oleh karena itu bisa dikatakan bahwa ini petunjuk jebakan yang sengaja ditinggalkan pelaku untuk menuduh orang lain.


Kedua, jam tangan digital milik korban yg mati/berhenti tepat pada angka 21:09:18. jika setiap angka mewakili huruf akan menjadi "U-I-R" dan petunjuk ini mengarah pada Rui.

Namun, jika kita berpikir secara logika apakah jam tangan tersebut sengaja disetel oleh korban sebagai petunjuk disaat korban sudah terkapar ?? bagaimana jika pelaku sengaja menyetel jam tangan korban ketika sudah memastikan korbannya tewas. Ini mungkin saja dilakukan untuk menutupi jejaknya dan menyeret orang lain sebagai tersangka.


Petunjuk lainnya yaitu coretan darah yang berada pada tas korban. Dilihat dari posisinyayang terletak di bawah meja dan di dekat korban yang terkapar di lantai. 

Akan masuk akal jika korban sendiri yang meninggalkan petunjuk tersebut yang ditulis dengan darahnya disaat sekarat, dan pelaku tidak menyadari hal tersebut karena barang yang terletak diluar pengawasannya.


Dengan kata lain, petunjuk tersebut dapat dipercaya sepenuhnya sebagai petunjuk yang ditinggalkan korban mengenai pelaku.

2day KvG -R3 >> two day KvG >>today KvG >> 12.05 KvG- R3 >> L E kvG-R3 >. O H NyJ >> Jhony.

Dari latar belakangnya, bisa ditebak bahwa motifnya adalah kebencian sang mantan yang merasa tersakiti karena ditinggal, dan karna tak ingin gadis pintar yang pernah dicintainya jika dimiliki oleh orang lain, maka dia tak akan senggan untuk membunuhnya.




Hallo Readers (itupun jika masih ada yang baca)

riddle kali ini mungkin terkesan biasa dan membosankan. tapi semoga kalian masih berkenan untuk vote dan komen sebagai dukungan.

~Thanks For Reading~

Invisible Riddles StoriesWhere stories live. Discover now