Model

103 10 0
                                    

(Level : Medium)

Maker : Rico Amanda

Kasus :

Seorang wanita model majalah dewasa ditemukan tewas tenggelam di dalam bak mandi. Mayat dalam kondisi terikat dengan lab ban tebal diseluruh tubuh.

Kamu berperan sebagai detektif yang memiliki tugas untuk menemukan siapa pelakunya.

Clue :

Setelah kamu telusuri TKP dan dalam rumah korban.

Kamu menemukan petunjuk seperti nomor aneh yang muncul di layar hanphone.

710 1

Selain itu juga ditemukan bekas darah diruang utama keluarga dan sebuah kotak yang berisikan palu berlumuran darah, diatas meja.

Serta tulisan aneh dengan darah pada dinding dan tidak jauh dari sana terdapat cermin retak yang dibuang di belakang halaman rumah.

Ada bekas sesuatu yang tergantung di dinding sekitar lokasi penemuan tulisan aneh tersebut.

Adnam

Tersangka :

Seminggu sebelum kejadian,

Ada 2 orang yang pernah bertemu dengan korban dan diduga pelakunya.

1 Nanahiro juIchi, kekasih korban.

Nanahiro mengaku kalau dia berkunjung pada pagi hari dan sempat berbicara dengan korban. Nanahiro mencoba menjelaskan hubungan kedekatannya dengan seorang PSK bernama Ritsuko.

Namun korban tidak terima dan mengusirnya dari rumah.

2 Ritsuko Manda, psk. Diduga kekasih gelap Nanahiro.

Pada jam 7.10 pagi sebelum Nanahiro datang kerumahnya. korban mendatangi rumah Ritsuko. Korban memaki Ritsuko sembari memegang palu kecil.

Tentunya dia takut dan segera mengunci rumahnya.

"saat itu dia berniat untuk membunuhku" ujar Ritsuko

Q : Pecahan kode diatas dan berikan nama pelaku serta motifnya !!

..............................................................

So, for readers (dan itu pun jika ada yang baca) jangan lupa vote dan koment.

kritik dan saranjuga sangat dibutuhkan :)

dan nantikan kelanjutannya ;)

~Thanks fo Reading~

Invisible Riddles StoriesWhere stories live. Discover now