Riddle Case.
(Level : Medium)
Maker : @Raiy404
..............................
Seorang siswa SMA ditemukan tewas di sebuah gang buntu. korban diduga tewas tertembak di bagian dada dalam keadaan tersandar di dinding.
Di lantai dekat korban terlihat sebuah tulisan dengan darah "Awal = Akhir". selain itu juga terlihat garis liku-liku yang digambar dengan darah di dekat tulisan tersebut. (kurang lebih seperti yang di gambar).
Polisi menetapkan beberapa orang terdekat dengan korban yang diduga sebagai tersangkan, dan berikut beberapa tanggapan mereka :
1. Arizky = teman sekelas korban yang akrab., "ini tidak terduga, bagaimana bisa hal seperti ini terjadi. memang dia menyebalkan., tapi bagaimana pun dia itu kan teman baikku :( ini benar-benar membuatku sedih :'( "
2. Andriiana = sepupu korban., "Dia itu sepupuku yang menyebalkan, aku tidak terlalu peduli dengannya, tapi tidak kusangkan dia akan pergi secepat ini"
3. Misaki = teman sekelas korban., "Dia teman yang pintar dan sangat mejengkelkan karena sering usil, tapi seru kalo diajak ngobrol., itu memberatkan ku, aku merasa sedih atas apa yang menimpanya"
4. Farsya = teman dekat korban., "aku tidak begitu mengenalnya, dia agak sombong, dan hanya berbicara kepada orang-orang tertentu saja., tapi aku turut berduka karena bagaimana pun dia tetap teman sekelasku"
5. Zennia = kakak korban., "dia adik yang merepotkan, pemalas dan suka membuat masalah., tapi bagaimana pun dia tetap seorang adik bagiku., aku sangat sedih atas kepergiannya"
6. Falus = teman sekelas korban, "aku tidak akrab dengannya, dia memang pintar dalam pelajaran, tapi terlihat sombong dan kadang sering membuat masalah., Yaa namun aku turut berduka untuknya"
7. Harris = sahabat korban yang sering menghabiskan waktu bersama., "aku shock dan tidak sanggup berkata apa-apa., bagaimana bisa dia pergi secepat itu, ini menyakitkan untukku :'( ".
Tidak memebutuhkan waktu lama, dari apa yang ditinggalkan korban dan beberapa pernyataan tersangka, polisi bisa langsung menebak pelakunya.
Q : Siapakah pelaku pembunuhan tersebut??
.............................................
So, for readers (dan itu pun jika ada yang baca) jangan lupa vote dan koment.
kritik dan saran juga sangat dibutuhkan :)
dan nantikan kelanjutannya ;)
~Thanks fo Reading~
YOU ARE READING
Invisible Riddles Stories
Mystère / ThrillerKasat mata atau tak kasat mata.. ya begitulah yang disebut riddles. bagaikan langit dan bumi, apa yang tertulis dengan apa yang dimaksud bisa saja berbeda jauh dari dugaan yang ada. Riddles original ini dari berbagai maker/ahlinya dijam...