Sadar

1K 86 0
                                    

Sudah 3 bulan berlalu sejak kejadian tertangkapnya Astoria, kini ia mendekam di Azkaban. Draco masih setia menunggui Hermione sampai ia sadar. Ia ingin saat Hermione sadar bahwa yang pertama kali dilihatnya adalah Draco.

Pansy sesekali juga berkunjung di rumah sakit, ia tidak datang sesering Draco karna ia harus mengurus perusahaan Mugglenya yang cukup terkenal.

Draco tertidur di sofa yang ada di samping ranjang Hermione. Jam sudah menunjukan pukul 1 malam dan keadaan sangat gelap sekali.

Hermione merintih pelan, kesadaranya telah merayapinya dan kedua kelopak matanya terbuka.

Hermione merasa telah tertidur selama 1 Minggu, ia mengubah posisinya menjadi duduk di ranjang dan memandang ruangan.

Mudah bagi Hermione untuk mengenali bahwa ia sekarang berada di rumah sakit dan, tatapanya beralih pada pria putih pucat berambut pirang yang sedang tertidur di sofa.

Melihatnya, hati Hermione seperti tertusuk pisau bertubi-tubi. Rasa sakitnya belum hilang semenjak kejadian di malam Draco memeluk Pansy.

Dadanya masih terasa sakit, tapi jauh lebih sakit hatinya.

Hermione perlahan mencabut infus di tanganya, ia hanya meringis pelan dan turun dari ranjang dengan perlahan. Memastikan tidak ada yang tau, Hermione mencari tongkat sihirnya namun tidak ketemu. Alhasil ia harus mencuri tongkat milik Draco untuk berjaga-jaga. Hermione tetap menahan sakit yang menjalar di tubuhnya, ia selalu meringis dan hampir menangis.

Hermione memastikan bahwa semua orang sudah terlelap. Ia keluar dari kamarnya dan pergi ke lorong paling pojok. Disana hanya ada meja resepsionis dan sebuah lift. Akhirnya Hermione memutuskan untuk memakai lift.

Hermione memencet nombol dengan angka 4, ia hanya ngasal mencet saja, saat lift menutup Hermione memfokuskan pikiranya ke satu tempat dan mulai berputar.

TARRR!!!!

Terdengar bunyi sangat keras dari arah ujung lorong membuat Draco, Harry dan Ron terbangun dengan terkejut. Draco ingin mengecek keadaan Hermione ketika ia sadar bahwa Hermione tidak ada di ranjangnya.

"HERMIONE!!!" Draco panik dan segera keluar kamar, di depan sudah ada Harry dan Ron yang menatap heran.

"Hermione..dia sudah tidak ada".

"Apa maksudmu?!".

"Dia..tidak ada di ranjang".

"Kabur?".

"Entahlah..kita harus mencarinya!! Ayo".

Draco merogoh sakunya dan betapa paniknya dia saat tidak mendapatkan tongkat sihirnya. Apakah Hermione mengambilnya karna tidak menemukan tongkatnya?.

"Dia sepertinya mengambil tongkta sihirku" Draco berujar panik.

"Kita harus meminta bantuan!!" Ucap Ron.

"Yah..benar, aku akan memberitahu teman-teman kita yang lain".

Dan setelah itu mereka bertiga ber-apparate.

Maaf ya kalo ga nyambung 😂😂 Hermione sadarnya cepet banget 😆

DramioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang