Sorry

897 73 4
                                    

Hermione kini terduduk lemas di kursi. Mengabaikan celotehan khawatir Mrs. Weasley yang dilayangkan kepadanya.

Lelah berbicara, Mrs. Weasley meninggalkan mereka begitu saja. Harey dan Ron dimarahi habis - habisan karna meninggalkan Hermione sendiri. Sedangkan Ginny? Oh sudahlah.. dia adalah anak kesayangan, kan.

Ginny memegang bahu Harry, menatapnya dengan penuh makna, Harry kemudian menarik Ron dan mereka bertiga pergi dari sana. Menyisakan Draco dan Hermione.

"Thanks"

Draco hanya menampilkan senyum tipis sebagai balasan. Kemudian wajahnya kembali murung. Draco kemudian menggengam erat tangan Hermione membuat gadis itu megernyit.

"Sorry" Gumam Draco sambil menunduk. Hermione hanya diam membeku. "Aku benar - benar minta maaf, Mione" Lirihnya lagi dan setetes air mata meluncur dari matanya.

Hermione terkejut melihat Draco menangis, is menarik dagu Draco kemudian tersenyum kepadanya.

"Aku memaafkanmu" Ucap Hermione, kemudian ia ikutan menangis juga. Draco yang tampak senang mendengarnya langsung menarik Hermione ke pelukannya.

Mereka berdua menangis dalam diam, mengabaikan beberapa orang yang mengintip melalui celah pintu.

Siapa lagi kalau bukan Harry, Ron, dan Ginny.

Ginny meremas tangan Harry terharu melihat kejadianya di depannya. Ron yang menyadari kejadian itu hanya berdecih malas. Berasa menjadi nyamuk diantara dua pasangan serasi ini.

"Apa yang kalian lakukan?" Ucapan Mrs. Weasley itu yang lebih mirip teriakkan mengejutkan mereka semua, termasuk Hermione dan Draco yang langsung melepaskan pelukan mereka.

"Er-- mom, kami.." Ron mencoba mencari alasan, Mrs. Weasley memicigkan matanya curiga.

"Sudahlah mom, aku sudah lapar. Apakah makan malam sudah siap?" Ginny berhasil megalihkan perhatian Mrs. Weasley.

"Oh, sebentar lagi siap. Apakah Draco juga ikut?" Aneh sekali Mrs. Weasley bertanya tentang Draco. Mereka selalu beradu tatap dingin saat bertemu.

"Yeah" Ron berucap malas.

"Bagus".

"Hah?".

"Aku dan Arthur akan pergi sebentar, Percy akan pulang larut malam. George dan Charlie akan pergi.. lebih bagus kalau Draco menginap".

Ron membelalak kaget, Ginny mematung, dan mata Harry sudah mirip mata Hedwig yang begitu bulat mendengar ucapan Mrs. Weasley. Meminta Draco menginap? Demi Merlin!! Voldy akan bangkit.

DramioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang