Liburan natal

5K 260 2
                                    

Akhirnya liburan natal telah tiba. Hari yang sangat membahagiakan bagi seorang Hermione granger, gadis kelahiran Muggle.
Lamanya tidak merasakan udara sesejuk ini di dunia Muggle.

Hanya sedikit orang yang bermain di taman ini, Hermione mengingat dulu ia sering sekali bermain disini. Dan sekarang ia tengah mengelilingi taman ini sambil memandang sekitar.

Ada 2 pria berpakaian serba hitam jalan kearahnya, Hermione tidak merasa heran karna hari ini cuaca bersalju jadi wajar saja mereka berpakaian seperti itu.

Tiba-tiba salah satu dari mereka menodongkan pisau ke perut Hermione membuat gadis itu memekik tertahan.

"Cepat periksa" Perintah pria itu pada pria di sampingnya. Lantas pria di sampingnya mulai memeriksa kantong atau tas Hermione mencari barang bagus yang bisa dicuri.

Hermione hanya bisa menangis, kini kedua tanganya terangkat keatas. Bodohnya lagi sekarang pria itu menemukan tongkat sihirnya.

"Benda apa ini?" Tanya pria itu.

"Itu hanya ranting pohon" Bohong Hermione.

"Bohong!! Tidak ada ranting pohon yang bagus seperti ini" ujar pria yang menodongkan pisau.

Sekarang pisau itu mulai merayap keatas. Tepatnya ke leher Hermione.

Pisau itu berhasil menekan leher Hermione membuat leher itu sedikit tergores dan mengeluarkan tetesan darah.

"Akkhhh" Hermione memekik namun mulutnya ditutup oleh tangan pria yang satunya membuatnya tidak bisa berbicara.

Hermione meronta sekuat tenaga, namun tenaganya kurang.

"Tidak ada apa-apa, bagaimana kita jual saja dia! Lumayan bisa dapat harga yang lebih mahal untuk gadis cantik ini" Ujar pria satunya membuat Hermione semakin panik.

Ingin rasanya berteriak untuk meminta bantuan, namun sayangnya kini tangan yang membekap Hermione di gantikan oleh kain.

Penglihatanya lama-lama semakin kabur, hal yang terakhir dilihatnya hanyalah semburan cahaya merah dan seorang pria berambut pirang. Setelah itu semuanya berubah menjadi gelap.
----------------------------------------------------------------------
Hehe maaf kalo gaje, maklum ini cerita pertamaku. 😊😊

DramioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang