Pagi suram

2.2K 189 2
                                    

Hermione menguap selepas ia bangun. Kini keadaanya sudah membaik. Ia keluar dari kamar dan mulai berkeliling Manor, mencari Draco.

Namun bukan Draco yang ditemukan, melainkan pasangan Malfoy. Narcissa malfoy dan Lucius malfoy.

Tubuh Hermione membeku, jelas ada rasa takut di matanya. Sialnya lagi tongkat sihirnya tertinggal diatas.

Beberapa detik mereka bertatapan bersama, hingga salah satu dari mereka maju mendekati Hermione.

"Miss. Granger?" Ucap Narcissa malfoy. Ibunya Draco.

Hermione yang terlanjur ketakutan mulai mundur kebelakang. Kakinya mulai lemas ketika Lucius malfoy mulai mendekatinya juga.

Air mata kini sudah mendarat mulus di pipi Hermione, isakan-isakan mulai keluar di mulutnya.

"Hermione" suara lembut itu mengalihkan perhatian kedua malfoy dan Hermione. Suara itu milik Draco.

Tanpa pikir panjang Hermione langsung berlari ke arah Draco dan langsung memeluknya.

"Aku..hiks..hiks..takut" isaknya masih dalam pelukan Draco.

"Tenanglah, mereka tidak akan menyakitimu" ujar Draco lembut sambil mengelus bahu Hermione.

                                 ***

Setelah kejadian pagi itu Hermione menjadi sedikit pendiam.

Sekarang ia sedang sarapan bersama keluarga malfoy membuat keadaanya memburuk.

"Miss. Granger" ujar Narcissa.

Hermione sadar dari lamunanya dan menoleh takut-takut kearah sumber suara.

"Terima kasih karna menolong anakku saat perang Hogwarts" ujar Narcissa dengan senyuman yang tidak bisa diartikan. (Baca Harry potter seri-7 <waktu Draco kejebak di kamar kebutuhan>)

Hermione hanya mengangguk dan membalasnya dengan senyuman tipis.

Mereka melanjutkan makan dengan canggung sampai selesai.

"Draco, sepertinya hari ini aku akan pulang" ucapan Hermione sukses membuat Draco tersedak dan langsung meminum minumannya.

"Apa maksudmu? Kau belum cukup baik, Mione" ujar Draco sambil menatap Hermione.

"Aku tidak enak dengan keluargamu" Hermione berucap sambil melirik Narcissa dan Lucius.

"Baiklah kalau itu maumu" setelah mengatakan itu Draco kembali muram, setelah Hermione pergi pasti Manor akan sunyi senyap.

DramioneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang