Sabtu
08.am"Yuju kita mau kemana?"
Itu Seulgi yang tangan nya ditarik Yuju.Yuju berhenti melangkah & itupun membuat langkah Seulgi terhenti.
"Mobil" gumam Seulgi yg dapat melihat sebuah mobil terparkir didepan nya.
"Masuk!" ucap Yuju mendorong Seulgi untuk masuk kedalam mobil.
"Hari ini kita akan jalan-jalan" ucap Yuju sumringah sambil memasang seltbelt nya.
"Dengan ku?" tanya Seulgi dalam batin yang ikut memasang seltbelt nya.
Sebenarnya sudah pagi sekali Yuju meminjam handphone Seulgi & mengirimkan alamat kediaman Seulgi pada Hera untuk mengirimkan mobil & beberapa uang.
Dan tentu nya mobil itu diantarkan seorang supir suruhan Hera untuk menjemput Yuju namun Yuju telah membayar nya agar tidak menyupiri Yuju hari ini.
Yuju menyogok & mengancam supir itu? Yaa mungkin bisa dikatakan seperti itu.
***
"Umji ayo bangun!"
Itu Yerin yang sedang berusaha membangunkan Umji.
***
"Kajja! Seulgi kita naik itu!" ucap Yuju menunjuk.
"Kau tak takut ketinggian kan?" tanya Yuju.
"Ani~ aku pernah naik itu sebelum nya" ucap Seulgi.
"Ahh~ bagus kalau gitu, Kajja!" ucap Yuju menarik lengan Seulgi.
***
"Kenapa kesini?" tanya Irene.
"Hei! kalian bilang aku yang akan menentukan tempat nya, jadi kalian jangan banyak protes" ucap Umji.
"Huh~~" hela Irene pasrah.
"Kita memang sudah terlanjur bicara seperti itu kepada nya, jadi lebih baik sekarang kita nikmati saja hari ini" ucap Wendy.
"Ne~ gimana kalau sekarang kita lihat pemandangan kota Seoul dari ketinggian, Kajja!" ucap Umji yang lain hanya mengikuti.
***
Hari mulai malam namun Yuju & Seulgi belum ada niatan untuk pulang.
"Tunggu disini!" ucap Yuju.
Seulgi mengangguk walaupun sedikit heran.
Tak butuh waktu lama Yuju sudah kembali. "Ini!" memberikan sebuah gembok pada Seulgi.
"Kau tuliskan nama mu disana" tambah Yuju.
"Ayo cepat! bantu aku mencari tempat yg masih kosong untuk menggantung kan gembok harapan nya" ucap Yuju lagi sambil celinguk kan.
"ini?-- ucap Seulgi.
"ini akan jadi bukti pertemanan kita" ucap Yuju.
Seulgi terdiam.
Membuat Yuju pun ikut terdiam."Bagaimana kalau disini?" ucap Seulgi menunjuk, memecah kediaman mereka.
Dapat Yuju lihat senyuman dari Seulgi yang membuat sebuah senyuman pun berkembang diwajah Yuju.
"Yuju" ternyata itu Umji.
"Seulgi?" Yaa itu masih Umji namun kini nada bicara nya terkejut.
Dapat Umji lihat sahabat nya itu Yuju & orang yg dia benci Seulgi, pergi setelah menggantungkan sepasang gembok harapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love On Teleportasi
Romance[END] +Season II Terkadang waktu yang mengendalikan kita, hati perasaan jiwa pikiran dan kehidupan Aku tau waktu tak akan kembali, tapi siapa yang tau keajaiban yang akan mengembalikan semua nya - Seulgi Jimin Released on 2017