"Ahhk, bodoh napa lu nginjak yang gua.. Ahk~~ dikit lagi gua menang.."
"Yakkk~~ sakit napa lu mukul gua, Kuda.." protes Taehyung.
"HAA~~ rasakan itu.. tadi lu nginjak punya gua..." ucap pria bernama Namjoon itu bersemangat.
"Ahhhk~~ aku gendok.." frustasi Jhope.
"See! Orang tampan lah yang selalu menang pertama.." ucap Seokjin.
"Ahhhk~~ napa lu mulu yang dapet won first dipermainan ini.." ucap Jhope.
"Aku beri tau.."
Semuanya diam menunggu jawaban.
"Bukan salah ku.. lahir dikeluarga Kim.."
"Akh, itu perkataan siJungkook.." ucap Jhope seraya memukul bahu sohibnya, Taehyung.
"Kira - kira bocah itu lagi ngapain ya diBrazil.."
"Dagang surabi.." ucap pria bernama Suga itu.
"Tch! bulan madu.. mereka pan pengantin baru, Bodoh.." tambah Suga lagi dengan tawa merendahkan nya.
Jhope hanya bisa mendengus, Sedangkan yang lainnya ikut tertawa.
***
"Jimin!! Tolong ambilkan handuk dilemari, aku lupa membawa nya..."
"Ahh~~ aku mengantuk sekali Sayang.." seraya menarik selimut menutupi wajah nya.
"YAKK~~ CEPAT AMBILKAN JIMIN -AH!"
Kaget, Jimin terduduk cepat.
Tok~tok~tokk~~
"Sayang ini handuk mu.." ucap Jimin mengetuk pintu kamar mandi.
"Hh~ mana?" ucap Seulgi seraya menjulurkan satu lengan nya dari balik pintu.
Saat Seulgi akan menutup kembali pintu kamar mandi itu dengan cepat Jimin menahan nya.
"Yakk~ ada apa?" tanya Seulgi kesal.
"Apa aku boleh masuk?"
"YAKK~~ Byuntae!!!"
Brakk~~
Dengan cepat Seulgi menutup pintu kamar mandi & tidak lupa Seulgi juga menguncinya.
Tok~tok~~tokk~tok~~
"Hey~~ Seulgi -ya kenapa kau malu, aku ini Suami mu.." ucap Jimin sambil menggedor pintu kamar mandi.
"Hisshhhh, kenapa aku bisa menikah dengan namja se_byuntae_dia" gumam Seulgi.
Basecamp'
"Jim lo kagak ada niatan nyusul jejak Jungkook?" tanya Suga.
"Ada.. tapi sekarang gue lagi sibuk ngurusin perusahaan keluarga.." jawabnya santai.
"Ahh~ gue masih gak nyangka Umji gadis polos adalah orang dibalik kejadian 2 minggu yang lalu" celetuk Taehyung.
"Ahhk~~ sudahlah.. itu hanya masa lalu.." jawab Jimin.
"Kau membenci nya?" tanya Seokjin.
"Ani~ bukan kah kita akan menunggu nya disini.." jawab Jimin.
"Tempat ini terbuka untuk Umji.." tambah Seulgi.
"Ne~ Umji pasti sudah mengetahui semua kesalahan nya & tidak akan mengulang nya lagi, hanya saja dia butuh waktu untuk menerima semua nya.." jelas Seulgi lagi.
"Yaa.. Umji itu wanita yang besar dari keluarga yang baik - baik dia pasti berubah.." setuju Jimin.
"Emm (mengangguk) Lagi pula sebelum dia pergi Umji telah meminta maaf pada kami lewat pesan" ucap Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love On Teleportasi
Romance[END] +Season II Terkadang waktu yang mengendalikan kita, hati perasaan jiwa pikiran dan kehidupan Aku tau waktu tak akan kembali, tapi siapa yang tau keajaiban yang akan mengembalikan semua nya - Seulgi Jimin Released on 2017