[divorce foiled] chapter 36

318 29 1
                                    

play⬆biar seru.

Happy reading & enjoyed💕
🐾

Seorang namja terpatung melihat seorang yeoja yang baru saja keluar dari ruang ganti baju lengkap dengan gaun pernikahan nya yang indah itu.

"Bagaimana?" tanya yeoja itu membuyarkan lamunan sang namja.

"Kau-- kau--

"Hyaa! Menantu ku cantik sekali" ucap wanita paruh baya yang baru masuk itu.

Terlihat kesal yang terpancar diwajah sang yeoja.

"Kenapa kau cemberut?" tanya sang namja.

"Ani" jawab nya singkat.

"Ani tapi kau masih cemberut, ada apa sih?"

"Hyaa! Mengapa kau tak mengerti sih" kesal nya.

"Whaa!" Kaget sang yeoja karna namja itu baru saja merangkul pinggang nya membuat jarak mereka sangat berdekatan.

"Kau cantik sekali, sampai2 aku tak bisa berkata-kata & gugup tadi" ucap namja itu.

"Hyaa! Gombal" ucap nya tersenyum.

"Bagaimana dengan ku?" tanya sang namja.

"Kau selalu terlihat tampan Jung Hoseok"

🐾

"Eommaaaa~ eomma"

"Hya! Mino kau kenapa?" tanya Seulgi melihat putra nya yang tengah memeluk erat kaki nya itu membuat Seulgi kesusahan bergerak.

Seulgi melirik nasi goreng yang tengah Ia masak.

"Eomma~~ eomma" teriak Mino yang masih setia memeluk kaki Eomma nya itu.

Seulgi yang merasa nasi goreng nya sudah jadi pun mematikan kompor nya.

"Mino kau takut apa?" tanya Seulgi berusaha membungkuk.

"Itu itu~~" tunjuk Mino.

Seulgi memutar bola mata nya malas menatap apa yang putra nya itu takuti.

"Rawwww~~ Mino -yaa! akan ku tangkap Eomma mu~~" ucap Jimin yang tengah merondang itu.

"Aniyo~~" pekik Mino lucu.

& seperdetik kemudian dapat Seulgi dengar tangisan keras dari putra nya itu.

"Hyaa Eommaaaa~~" tangis Mino.

Seulgi memukul dada Jimin pelan, Yaa kini posisi Seulgi tengah berada dipelukan Jimin.

"Jimin lepaskan! Berhentilah membuat Mino menangis!" ucap Seulgi.

"Eomma Mino~~" ucap Mino lucu berusaha merebut Eomma nya dari Appa nya sendiri, alias Jimin.

"Hyaa! Jimin!" teriak Seulgi karna Jimin menggendong nya bak karung beras menjauh dari Mino.

Mino kecil itu mengejar Ayah nya masih dengan tangis & kesal nya.

"Eommaa~~" Mino langsung naik kesofa dimana Jimin menurunkan Seulgi, Mino langsung saja memeluk erat Seulgi yang tengah terduduk itu.

"Hey Mino, Eomma sudah jadi milik Appa" ucap Jimin masih belum puas menjahili putra nya.

Seperdetik kemudian dapat Seulgi dengar tawaan yang tak henti nya dari mulut Mino.

"Jimin hentikan! Nanti dia akan sulit makan! Berhenti mengerjai Mino!" ucap Seulgi namun seperti nya percuma Seulgi bicara seperti itu karna Jimin tak akan berhenti.

Love On TeleportasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang