Hallo!
👋
Apa kabar kalian💕Mian🙏cimol yg janji nya bakal lanjut update selese uts ehh malah ngilang sebulan yaa gengs😢
Jangan di lewat2 yaa baca nya karna bakal ada kejutan🎊😂
/serius deh/
Tiba diOkinawa tempat yang penuh dengan ketenangan & tempat terpencil ini memiliki penginapan mewah Chillma.
Villa dengan lautan terbuka dihiasi dengan hutan hijau yang subur.
Selama diperjalanan Seulgi habiskan waktu nya bervideo call dengan adik nya Leo.
Flashback'
"Eomma!"
"Uhh~ Mino ku! Mino ku! Mino ku! Mino ku!" gemas Seulgi melihat Mino dilayar handphone nya.
"Ini Appa, lihat!" ucap Seulgi mendekatkan handphone nya kepada Jimin agar masuk kelayar.
Jimin tersenyum lebar dapat dia lihat Mino dipangkuan adik Ipar nya, Leo.
"Appa!" panggil Mino.
"Mino kau sedang apa?" tanya Jimin melihat Mino yang begitu belepotan dengan coklat.
"Mino! Mino -yaa sedang apa? tuh ditanya Appa" ucap Leo.
Seulgi & Jimin tersenyum melihat Mino begitu anteng memakan & memainkan semangkuk coklat sehingga tak melihat kearah layar.
"Coklat!" ucap Mino lucu mengulurkan tangan yang dipenuhi coklat kearah Leo.
"Ne~ Mino itu coklat, Mino suka coklat?" tanya Leo.
Mino pun mengangguk lucu seraya memasukan tangan nya kedalam mulutnya.
Hal itu membuat Jimin & Seulgi lagi2 tersenyum gemas melihat Mino yang sangat lucu itu.
"Mino sedang membuat biskuit bola coklat Appa, Eomma" ucap Leo menjawab pertanyaan Jimin tadi.
"Dadah!" ucap Mino menatap layar lalu beranjak pergi dari pangkuan Leo.
"Mino! mau kemana?" panggil Leo seraya mengarahkan layar handphone nya keMino yang sudah diambang pintu.
"Main!" ucap Mino lucu lalu pergi begitu saja.
"Ahh~ ini berita baik nya, kalian tidak perlu mencemaskan Mino, dia sangat bersenang - senang disini" ucap Leo.
"Aku rasa kau yang harus kami cemaskan" ucap Jimin terkekeh melihat Leo dengan wajah nya yang belepotan coklat ulah Mino.
"Ahh~ anak kalian membuat ku harus mandi 3kali sekarang" ucap Leo baru menyadari coklat yang Mino mainkan meleber kemana - mana.
Jimin & Seulgi terkekeh. "Leo, jaga Mino dengan baik yaa dia keponakan mu!" ucap Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love On Teleportasi
Romance[END] +Season II Terkadang waktu yang mengendalikan kita, hati perasaan jiwa pikiran dan kehidupan Aku tau waktu tak akan kembali, tapi siapa yang tau keajaiban yang akan mengembalikan semua nya - Seulgi Jimin Released on 2017