SMA Oya
12.05'"Huh~" Itu Seulgi yang sedang melihati luka bibir nya.
"Pelajaran pertama & kedua ku sangat mudah bila tanpa dia" ucap Seulgi jadi mengingat Jimin.
"Jimin" terhenti sejenak.
"Kenapa kadang aku ingin dia tak disisi ku tapi aku malah merindukan nya" gumam Seulgi keluar kamar mandi.Seulgi berniat tidak kekantin hari ini & memilih kembali ke kelas nya.
"Kang Seulgi!"
Yang merasa nama nya terpanggil pun menoleh.
"Itu kan" terhenti.
"Suga" gumam Seulgi yg dapat melihat namja berkulit pucat itu berjalan mendekati nya."Ahh, ada apa dengan bibir mu?"
Ck! Seulgi tersedak mendengar pertanyaan Suga kepada nya.
"Ahh, ini--
"Karna aku tidak hati-hati, saat berjalan aku menabrak sebuah pintu" bohong Seulgi awkward."Ahh, pasti sakit"
Seulgi jadi mengingat sakit nya saat Jimin menggigit bibir nya hingga terluka.
"Ne! sangat sakit & tak bisa dilupakan" ucap Seulgi yang sebenar nya curhat.
"Hyung!"
"Siapa lagi itu?" gumam Seulgi pelan sambil celinguk kan.
Yang merasa terpanggil pun menoleh, Dan ternyata itu Taehyung.
"lo dicari yang lain"
"Gua memang mau kesana"
"Kalau gitu Kajja!" ucap Taehyung sambil merangkul.
Merangkul? bukan Suga yang Taehyung rangkul tapi Seulgi.
Suga hanya bisa mendengus melihat tingkah Taehyung.
Suga mendahului langkah Taehyung yg sedang merangkul Seulgi dan meninggalkan nya.
"Euh Tapi--
"Ternyata kau memang berani" Taehyung memotong pembicaraan Seulgi.
"Apa?" tanya Seulgi.
"Malam kemarin" terhenti sejenak.
"Apa kau tidur bersama Jimin?"Ck! Seulgi tersedak saliva nya.
"Apa Jimin yg memberi tau pria aneh ini?" tanya Seulgi dalam batin nya.
Clkk~~
Taehyung membawa Seulgi kedalam sebuah ruangan.
"Apa? Aku baru tau ada ruangan tersembunyi di SMA Oya" gumam Seulgi dalam batin nya.
"Tae!"
Seulgi tau siapa yg berteriak seperti itu. Siapa lagi kalau bukan Jhope yg terkenal suka teriak - teriak.
Seulgi juga dapat melihat Suga yg sudah ada didalam sana.
"Apa ruangan ini khusus untuk mereka?"
"Basecamp dari anak - anak yg orang tua nya berkuasa di SMA Oya?" batin Seulgi lagi yang dapat melihat Namjoon juga Seokjin ada didalam sana."Kang Seulgi? kau panjang umur ternyata" teriak Jhope.
"Apa mereka sedang membicarakan ku? Aku rasa ini Basecamp para namja rumpi" batin Seulgi.
Seulgi mencoba seramah mungkin dengan tersenyum.
"Bibir mu?" tanya Seokjin.
"Oh tuhan! seharus nya aku tak perlu tersenyum" batin Seulgi meruntuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love On Teleportasi
Romance[END] +Season II Terkadang waktu yang mengendalikan kita, hati perasaan jiwa pikiran dan kehidupan Aku tau waktu tak akan kembali, tapi siapa yang tau keajaiban yang akan mengembalikan semua nya - Seulgi Jimin Released on 2017