☘☘☘
....Aku menyentuhmu dengan napas kehidupan. Merasakan betapa dinginnya sebuah hati. Ini adalah cinta yang memanggilku tanpa rasa takut.
Aku tak pernah takut mencintaimu... seberapa kau sering menorehkan luka padaku, sesering itulah aku selalu menganggap bahwa itu adalah proses yang Tuhan berikan untuk kau mencintaiku... suatu saat anti, jika itu tiba. Dan seberapa sering sifat dinginmu membekukan air mataku, maka sesering itulah aku akan terus cintamu.
.... Dalam kegelapan yang abadi, dalam penantian malam yang sangat panjang, aku selalu memanggilmu dalam deru napasku. Berharap kau akan datang dan tak pergi lagi.
Aku mulai menjadi serakah saat kau berada di dekatku; aku ingin hidup bersamamu, menua bersamamu, memegang tangan dinginmu, dan mengatakan betapa beruntungnya aku dengan cintaku padamu.
... tapi... semuanya berubah dengan satu alasan sejak hari itu.
"Yoon Gi!" Seruanku itu kubarengi dengan meraih lengan tangannya, sungguh aku tak ingin dia pergi.
Namun tak peduli bagaimana aku bisa meraih lengannya setelah berlari dengan case gitar yang menyakiti tangan kiriku. Lengannya menghempaskan gernaggamanku.
Udara turut menjadi saksi bagaimana tanganku terayun menjauh darinya, lalu membeku di udara malam mini.
"Pergi, kubilang pergi!"
Di dunia ini, ada banyak hal yang kutakutkan.
Aku takut saat dia pergi, dan tak akan pernah kembali. Aku takut dia berlari terlalu jauh menjauhiku, aku takut saat aku tak bisa lagi mendengar suaranya yang menyerukan namaku, aku takut jika suatu saat nanti perasaanku akan berubah terhadapnya, melupakannya, tak lagi mencintainya karena semua hal yang dia berikan padaku perlahan membuatku menyerah.
Dan aku takut jika seseorang menggantikannya di hatiku, tanpa ada kesempatan untukku berada di hatinya.
Tubuhku masih bediri di tengah-tengah penyebaranngan jalan. Membiarkan lampu berubah menjadi merah, dan tak memedulikan pekikan klakson mengusirku. Tidak, aku tak peduli apakah tubuhku nanti akan tersambar bagian mobil, remuk, atau Tuhan mengakhiri hidupku. Aku tak lagi peduli pada hal itu.
Aku hanya peduli padanya.
Pada suamiku, Min Yoon Gi.
Dia sudah menjauh dengan langkah besarnya, kembali mengabaikanku. Aromanya sudah menguar dan menyebar menjadi samar di hidungku. Sekali lagi dari yang kesekian kalinya. Dia mengabaikanku. Dia meninggalkanku. Dan dia tidak mencintaiku seperti aku yang teramat mencintainya.
"Seulhee!"
Mata perihku memandang seseorang yang menyerukan namaku dari lisannya. Pandanganku terhalang air mata, tapi masih kukenali siapa dia. Berjalan ke arahku. Aku masih setia dengan tangis dan tubuh gemetar.
"Kau tak apa?"
Bahkan tanpa aku harus mengemis meminta dekapannya, Kang Daniel telah mendekapku lebih dulu.
Every now and then I get a little tired of listening to the sounds of my tears.
.... ON GOING - REVISI ....
Prolog publish:: 11st, October 2017
Revisi::
End:: -
::Detail::
My Cold Husband
(Yoon Gi Ver)Min Yoon Gi // Suga [BTS]
Kwon Seulhee // Heejin [Loona]
Kang Daniel // Daniel [Wanna One]
Baek Jaeha // Hyunjin [Loona]
Marriage-life, romance, angst, random, hurt, adult || Rate NC18+ || Original story by Alcherrykim©2017 ||Beautiful cover by • Vshubby [Sampul] • Namminra • Zhaheera Art • LeensArt Design
☘☘☘☘
// cerita ini akan mengalami perubahan ya, akan lebih rapi dan pengambilan jalan cerita akan lebih jelas. juga tidak menutup kemungkinan jika kelak kalian hanya akan menemukan versi full ceritanya dalam bentuk versi cetak. Jadi yang tertarik dengan konflik yang fresh dan pengambilan kata yang telah direvisi, jangan sungkan scroll halaman berikutnya ^^//
//Seputar pemberitahuan versi cetak YANG MASIH LAMA, akan diberi tahu ya, so sambil menunggu versi JJK sampai kepada yang memesan. selamat menanti Versi Babang AgusD, juga untuk versi KIM TAEHYUNG//
*add oa official line alcherrykim, link on bio*
PO akan di buka awal Mei/bisa molor. Seusai pengiriman Fanbook MCH ke pemesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband [MYG Ver]
Fanfiction[Revisi] - Sudah Dibukukan ❝Ketika aku menggenggam tangan dinginmu. Aku tidak pernah tahu jika dunia yang kutempati harus sesakit ini.❞ Original story by Alcherrykim Start: 11st, October 2017 End: - #86 in Fanfiction (1st, Feb 2018) #161 in Fanficti...