Jadi, Kak Mingyu adalah kakak kelas gue yang udah lulus, dulu tuh pangeran sekolah. Dan kita deket karena waktu ospek gue lupa bawa name tag, bukan lupa sih tapi gue gadenger kalo ada yang namanya name tag, jadi waktu itu Kak Mingyu kesian kali sama gue ya, terus dia nolongin gue ceritanya mah, dia bikinin name tag, katanya dia lari dari sekolah ke tukang fotocopy diujung jalan terus tulisin nama gue, kelas, kelompok terus dia taliin terus di laminating. Karena dia gue jadi terhindar dari hukuman dah.
Semenjak itu dia jadi deket sama gue, shock kan gue di deketin sama pangeran sekolah, mana ganteng banget, sayang gelap wkwk.
"Ngapain kak? Lagi libur kuliahnya?" tanya gue sambil nyodorin teh ke dia.
"iya libur, kan saya butuh buku matematika kamu."
Buku matematika apa aku kak? Aku aja lah kak hehehe
"O-oh iya ada Kak" dia ngasih gue senyum manis
Anj
"Saya pinjem ya Chel, nanti saya balikin paling seminggu atau dua minggu, soalnya minggu ini mau balik ke kampung."
"ooh iya kak, lama juga gapapa, ga aku pake kok." Kata gue. Dia ngangguk terus nyesep teh nya udah kaya raja.
Anjir beda bener sama temen-temen gue
Ugh Kak Mingyu panutanq"Kak!"
"Kenapa?"
"Udah nemu gebetan belom? Aku daftar deh!"
Nggak itu bukan suara gue kok. Itu adek gue Zalfa
"Halo Zalfa"
"Halo kak! Kemana aja! Zalfa jarang liat ih!"
"Menye luh, sana balik kamar!"
"Ihh apaan si, orang lagi nanya punya gebetan apa belom!"
Kak Mingyu ketawa dan natep gue sama Zalfa gantian.
"Ada"
YAH PENONTON KECEWA!!
--
Setelah ngasih buku matematika Kak Mingyu pamit pulang, pas lewat kamar Zalfa gue denger dia nangis.
Dasar anak jaman sekarang.
Zalfa aaaallllaaaayyyy
--
"KAK MINGYU KERUMAH LO!!!????" iya itu suara Vita.
"iya semalem, ganteng banget dia sekarang Vit! Gakuna akuuu"
"Gantengan juga gue" kata Guanlin. Emang dah anak ini biasa bener padahal kalo dibandingin sama cumi-cumi raksasa juga gantengan dia
Ups
Gantengan Cumi-cumi raksasa lah.
"Dia ga minta id line lu atau ig lo atau apa gitu?" tanya Marsha heboh
"Line mah.. dia udah temenan sama gue, ig juga..."
"Sering chat gakk??" tanya Vita
"Sering."
"YHA JINYOUNG!!" suara Jihoon bikin gue nengok ke arah Jinyoung yang udah jalan keluar kelas.
"Yah ngambek, ntar pulang berdua dah sama Rachael" kata Guanlin
"Kenapa dia ngambek?"
"Lo ga baca chat yang atas atas semalem?" tanya Jihoon
"Nggak, males, ngantuk. Scroll up sampe atas pas pertama kali dibuat mah ogah."
"yah ini lah efek kebanyakan nelen micin waktu bayi." Gumam Vita
"gue ga pernah makan micin lho Vit."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Never +B.Jinyoung [✓]
Фанфик[AU / #1A1Series] Aku ingin berhenti mencintaimu, dalam kenangan yang tak bisa ku hentikan. Wanna One dengan kearifan Lokal #290 in shortstory 1/07/18 #397 in Fanfiction 22/02/17 ©milikminhyun 2017 short/chapt nonbaku Harshwords Start : 8/12/17 End...