Gue udah kelas 12 dong, banyak hal yang terjadi di kelas 11 contohnya, Marsha yang tiba-tiba jadian sama Jihoon. Dan Vita yang masih ngga di notis kak Suga. Kak Mingyu udah lulus dan sekarang kuliah di UI
Hubungan pacaran gue sama Jinyoung masih kok, dan anak-anak juga ngga ada yang tau, gue merasa pro berhasil nyembunyiin hubungan gue sama Jinyoung selama dua tahun. Pro ga sih gue? Pro lah.
Sekarang gue lagi jalan sama Jinyoung, kata dia sih ngerayain anniv yang ke duatahun, dia narik gue kesana kemari sesuka dia, makan apapun yang gue sama dia suka.
Meski bukan relationship goals, gue sama Jinyoung bahagia dengan cara kita sendiri.
Gue bahagia karena dia berhasil bikin gue sebagai cewek yang paling beruntung di dunia memiliki seorang Jinyoung. Sesuai janji dia, dia ngga nge cewain gue.
Bahkan, ini terlalu bahagia.
--
“Kenapa?”
“nggak, aku Cuma illfeel”
“sama?”
“Rani” dia senyum terus natep gue lama
“kenapa?”
“karena dia bilang dia mau ngerebut kamu”
“Kamu percaya?”
“Percaya”
“aku kan ngga bakalan ninggalin kamu”
“iya tau, tapi nanti kalo di rebut gimana?” dia ng tawain gue terus meluk gue erat.
“aku ga bakal pindah, aku bakal disini. Sama kamu, kapan pun dan dimana pun”
BAPER
--
Gue natep keranjang trolli yang isinya makanan-makanan kesukaannya Marsha, gue sampe puyeng.
“yang bayar..?”
“Vita lah”
“Lo mau bayar?” tanya gue sambil nengok ke arah Vita yang lagi sibuk ngambil ciki-ciki.
“ambil aja sesuka lo, gue yang bayar!”
Kenapa sih, kadang gue iri. Punya temen kaya raya, punya pacar kaya raya. Gue? Berasa rakyat :(
Akhirnya gue Cuma ngambil yakult lima strip, sama beberapa yogurt. Gue ngga kaya Vita sama Marsha yang mengkonsumsi MSG.
Gue kebanyakan suka biskuit kaya Broniz atau Pocky. Gue juga suka egg roll atau egg drops.
Dan gue Cuma ngambil itu + kitkat.
“Chel? Cuma itu?”
“hm”
Gue membiarkan Marsha ngantri dan masih diajak muter-muter Vita sampai akhirnya dia berhenti di depan gue.
“kenapa Vit?”
“lo pacaran sama Jinyoung?”
..?
Tau dari mana?
“mana mungkin”
“iya sih”
“terus?”
“kenapa dia manggil lo sayang?”
Wtf
“k-kenapa ya… ngga tau..?”
“lo pacaran sama Jinyoung?”
Gue nengok kanan kiri terus balik badan kabur, tapi tangan gue ketahan sama Vita.
“fix pacaran, dari kapan?”
“hhh, tau dari manaaaa”
“dari chat nya Jinyoung. Kemarin gue minjem handphonenya buat foto-foto terus ada line dari lo, dan gue keblablasan baca sampe atas, dan gue baru engeh kalo lo pacaran sama dia.”
“janji lo gabakal bongkar?”
“Iye”
“iya, gue pacaran sama dia. Dari kelas 10”
“WANJAY”
“berisik”
“kok bisa??”
“inget waktu sehari abis dia putus sama Kak Kei? Gue diajak jalan ke taman bunga sama dia, dan disitu dia nembak gue. Udah simple. Kemarin kita 2 tahunan”
Gue gabakal cerita kalo gue dicium dan sebagainya kok.
“so… lo beneran jadian sama dia? Dan bener-bener nutupin semuanya? Gue curiga sebenernya.”
“udah ya Vit, nanti Marsha heran kita lama banget. Yuk?”
--
Gue natep Jinyoung yang lagi senyum-senyum.
“aku bilang juga apa”
“kamu cemburu?? Awww cemburuu” sial dia malah ngeledek.
“kalo kamu beneran jadian sama dia gimana? Kamu bakal ninggalin aku?”
“ngga lah, aku ga bakal ninggalin kamu”
“kenapa kamu se positif itu?”
“karena, aku sayang kamu ok? Apapun yang bakal terjadi ke depan, aku Cuma sayang kamu dan Cuma kamu.”
Suka baperan aku tuh :(
--
Gue natep jalanan yang biasanya gue balik bareng Jinyoung sama Guanlin, disitu ada taman. Gue mampir bentar buat duduk-duduk, kepala gue pusing mikirin banyak hal.
Gue duduk di ayunan sambil mainin kaki gue ditanah sampai gue denger suara orang lari kesana, gue natep orang tersebut, dan dia Rani. Gue mau samperin tapi tau tau Jinyoung muncul di belakangnya.
Dan dia pelukan di depan gue.
Gue yang Cuma diem, rasanya mau nangis, gue berdiri dan berbalik di depan gue berdiri Guanlin.
“Lin”
“selama apapun, gue gaakan percaya sama Jinyoung.”
“Lin..?”
“nangis aja Chel, tapi janji sama gue. Ini tangisan lo yang terakhir buat Jinyoung.”
“gue gamau nangis”
Dia senyum terus nepuk kepala gue pelan, dan ngacak rambut gue.
“pulang yuk?” tawar dia. Gue ngangguk dan nengok sekali kesana.
Gue ngga tau kenapa, dia masih pelukan sama Rani
Like.. dunia punya mereka.
Apa arti gue yang udah dua tahun sama dia?
Jadi ini yang disebut dengan kecewa.
--
“Bego!”
“aku..”
Gue natep Jinyoung di depan gue datar.
“Lo perjuangin Rani? Gue apa..?”
“lo kebahagiaan gue Chel, kebahagiaan gue yang seutuhnya”
“BASI”
“Rachel”
“gue udah percaya banget sama lo dan—“
“Jangan nangis, jangan nangis buat cowok kaya gue”
“tapi—“
“Gue terlalu jahat, buat lo tangisin Chel”
“Young..”
“tapi… aku masih disini, aku masih buat kamu. Kalo kamu ragu, tengok ke belakang dan aku ada disana, berdiri buat nyemangatin kamu.”
Rasanya beneran mau nangis
Ia aku apdrt ^__^
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Never +B.Jinyoung [✓]
Fiksi Penggemar[AU / #1A1Series] Aku ingin berhenti mencintaimu, dalam kenangan yang tak bisa ku hentikan. Wanna One dengan kearifan Lokal #290 in shortstory 1/07/18 #397 in Fanfiction 22/02/17 ©milikminhyun 2017 short/chapt nonbaku Harshwords Start : 8/12/17 End...