Alhasil temen gue ada 5 sekarang, Marsha, Guanlin, Vita, Jinyoung dan Jihoon. Gue kenal Jihoon pas dibagi tugas kerkom harus ber enam dan ketua kelas kita ini mau gabung sama kita, ga paham gue kenapa. Akhirnya kita deket dengan sendirinya.
Gue jabarin tentang temen-temen gue ya.
Marsha Alinda, Absen 17. Berisik, bawel, malu-maluin tapi kalo udah nyinyirin orang ngeh ngena dah, sakit banget di jantung. Terunfaedah nomor 1.Vitania Jasita, absen 25. Udah di tembak 4 kali sama kakak kelas, 2 kali sama seangkatan. Dia Cuma ngarepin Kak Sugandi Wiratmaja yang bahkan ngga notis dia, berisik. Pecicilan. Kalo bahas cogan nomor satu.
Guanlin Adiratya Wijaya, absen 14. Temen gue kecil, galak banget. Awas anjing galak tertera di belakang bajunya.
Kenji Jinyoung Pratama, absen 16. Kalem, terkalem. Ngga banyak omong, ngomong seperlunya. Jarang senyum, tapi kalo senyum ambhyar. Taken, sama Jiyeon Keivira Virdha, kakak kelas, kelas 11-3, yang mukanya mirip Kei Lovelyz.
Jihoon Pradipta Putra, absen 15. Ketua kelas, panutan gue. Tapi panutannya dia Jinyoung. Usut punya usut dia join kita karena yang paling bikin ketawa Cuma kita.
Kaya sekarang…
“KANTINNNNN!!!!!!!!!”
“BERISIK GOBLOK!!!”
“pulang main yuk?”
“lo yang bayarin Vit?”
“jalan kaki ya”
Capek ga lo? Capek lah.
--
Gue ng hela nafas panjang pas buka pintu rumah.
“kenapa?”
“LAH LAH KAK MINHYUN?!”
“kenapa kaget gitu?”
“ngapain disini?”
“disini? Ini kan rumah kita”
Kenalin, kakak gue Minhyun Hwarid Widjaja, sang senyum paling adem dirumah.
“Kak Daniel?”
“kenapa manggil”
HAAAHHH??
“Zalfa?”
“Apa kak?”
Yatuhan :”
“kok rame sih!”
Kenalin kakak gue yang kedua, kembaran gagal nya Kak Minhyun. Daniel Arid Widjaja. Dan adek gue yang masih SMP. Zalfa Safina Witya Putri.
Rumah gue kalo lagi rame, ya rame banget. Dan kalo sepi-sepi banget. Berhubung Kak Minhyun dan Kak Daniel ng kost, Zalfa tinggal dirumah nenek akhirnya rumah ini sepi.
“RACHELL”
KENAPA SIH GUE GABISA TENANG???
--
“kalian ngapain?” gue udah pasang muka jutek ala-ala gue
“sok”
Gue nabok Guanlin pake bantal
“kakak lo dirumah semua ya?”
“hm”
“adem..” gue nengok liat Kak Minhyun senyum natep kita semua
“halo, saya Minhyun kakak pertamanya Rachael”
“ini temen temen gue kak, Vita, Marsha, Jinyoung sama Jihoon”
“Lho Lin?”
“yo”
“se kelas lagi sama Rachael? Ga bosen?” tanya Kak Daniel yang bawa tas ntah mau kemana
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Never +B.Jinyoung [✓]
Fanfiction[AU / #1A1Series] Aku ingin berhenti mencintaimu, dalam kenangan yang tak bisa ku hentikan. Wanna One dengan kearifan Lokal #290 in shortstory 1/07/18 #397 in Fanfiction 22/02/17 ©milikminhyun 2017 short/chapt nonbaku Harshwords Start : 8/12/17 End...