1.5

8.8K 646 4
                                    

Lisa memasuki gerbang sekolah seperti biasa.

OSIS-OSIS juga berlalu-lalang, hanya menatap sinis kepada Lisa.

'Anjir, gue salah apaan sih ke mereka?' Batin Lisa.

Lisa memasuki sekolah.

"Mhm. Lis, mading buat OSIS udah jadi?" Tanya Taeyong. Anjir, ni lagi si gajah aduh.

"Lah?! Kan gue gak disuruh buat mading! Yang disuruh kan Bambam bukan gue!" Protes Lisa.

"Bambam lupa! Seharusnya sebagai OSIS lo bantu, terus bawa dong!" Seru Taeyong.

"Eh, setan! Lo juga seharusnya bawa, kenapa lo gak bawa? Dasar goblok!" Seru Lisa, lalu keluar.

"Hmph, rencana surprise kita makin berhasil." Gumam Taeyong pelan.

"Lisa!"
Lisa melirik kearah Jisoo, Jennie, dan Rose.

"Ah, anjir bomat capek gue." Omel Lisa kesal. Lisa masuk ke UKS. Anak PMR pada cengo semuanya.

"Anjir Lis lu sakit apaan tiba-tiba disini?" Omel Somi. "Anjir capek gue dimarahin mulu ama Taeyong. Dasar si gajah!" Omel Lisa lagi.

"Eh, Lis, Taeyong mah kurus tapi ber-abs! Mana mungkin anjir dia gajah?" Protes Tzuyu, tidak setuju.

"Bodo amat ah, numpang ngadem gue, di-kelas adem tapi panas gara-gara ada si Taiyeong." Ucap Lisa, mengganti 'Tae' menjadi 'Tai' 

"Eh, katanya Taeyang ama SinB jadian ya? Ah langgeng lah ya pasti!" Ucap Jihyo. "Anjir lu pada malah ghibah disini. ikutan dong!" Seru Lisa.

Jennie membuka pintu, dengan napas terengah-engah.

"Anjir Lis, lo disini dari tadi? Gila lu, lo dicariin ama Pak Junha. Katanya.. Ah, udah sini gue ceritain!" Omel Jennie, lalu membawa Lisa keluar UKS.

Yah, dadah teman ghibah Lisa :(

"Lo ngerokok, Lis?" Bisik Jennie.

"ANJIR KAGAK LAH! ANJIR LO TAU DARIMANA WOI?" Seru Lisa.

"Alah. Tadi ada pengecekan tas di-kelas kita. Eh tau-taunya di-tas lo yang buat naruh botol minum itu ada korek api-nya!" Seru Jennie.

"WOI ANJIR GUE GAK NGEROKOK! MANA SINI SI ULER AH MANA SINI SI PAK JUNHA?!" Omel Lisa, berlari keruang BK.

"Lisa!"
Seru Pak Junha.
Jennie memberi acungan jempol pada pak Junha.
Acting Pak Junha bagus juga, kan ini juga cuma buat suprise. Ihiw.

"Pak, sumpah woi pak saya gak ngerokok. Beneran!" Seru Lisa.

"Ngotot banget kamu Lis. Liat dong, di tas kamu. Jennie, panggil Jungkook!" Seru Pak Junha.

Anjir ini ngapain pake panggil Jungkook segala?!

Jungkook dan teman sekelas Lisa bersiap di-belakang.

Pas Lisa buka tas-nya, isinya penuh dengan makeup set, aksesoris ucul, pokoknya just Lisa's fav things lah.

"Happy birthday, baby Lisaa! My favorite woman, my love, and my cuddly little bear!" Seru Jungkook, membawa kue unicorn untuk Lisa.

"Jungkook? Ah, kalian prepare semua ini? Omoo gumawo!" Seru Lisa.

BK menjadi ruang saksi dimana Lisa ultah :)

jeonjungkook: nemenin anak yang baru di surprisein ini main di timezone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jeonjungkook: nemenin anak yang baru di surprisein ini main di timezone. happy birthday boo✨❤️ @lalisamanoban

❤️145m likes          💭100+ comments
View all comments
lalisamanoban: kamu jahad, pake acara ngejauhin lisa segala :( eh tp makasih ya nyet mwah
jeonwonwoo: wi langgeng ni lu berdua. hbd lisaa👌🏻 @lalisamanoban
lalisamanoban: makasi wonwoo tergajelas wkwkw @jeonwonwoo
roseblackpink: WUIDIH SURPRISE KITA BERHASIL GENGS. HAPPY BIRTHDAY UNICORN LISAAAAA🦄
lalisamanoban: anj HAHA. makasih yak main vocal tercintah! @roseblackpink
jisooblackpink: WEWW SURPRISE BERHASIL NI WKWKW. HBD LISAAA URI MAIN RAPPER AND MAIN DANCERRR🦄❤️✨
lalisamanoban: alay lu pake emoji bnyk segala. gadeng makasiih tertua😂 @jisooblackpink
kimjennie: WIDIH WIDIH BERHASIL NI CERITANYA. LANGGENG YA BERDUA, HBD LISAAAA🦄
lalisamanoban: makasiih kamoeh. @kimjennie yang serba-bisa di BLACKPINK ya jen:)

Ketua Osis | Jungkook & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang