Cookies and Milk (Bonchap)

6.1K 394 6
                                    

Lisa menatap malas kearah Jungkook yang sedang memakan cookies dan meneguk susu-nya sambil memainkan game kesukaannya.

Dari tadi, Lisa dikacangin doang sama Jungkook. Lisa mah sabar.

Kalau kalian nanya anaknya Jungkook dan Lisa kemana, Jaemin; anak Jungkook dan Lisa sedang camping satu sekolah.

"Kamu itu ya bener-bener. Dari tadi aku di-diemin, padahal aku udah rela bikinin kamu cookies sama susu. Malah main game. Ngambek ah!" Lisa berjalan kearah kamarnya.

Tak ia pedulikan Jungkook yang sudah memanggil-manggilnya.

{}
Lisa menghiraukan ketukan-ketukan pintu yang berasal dari tangan Jungkook.

"Bukain, Lis. Plis." Ucap Jungkook. Lisa menghela napas sambil membuka pintu-nya, lalu memainkan handphonenya tanpa mempedulikan manusia bergigi kelinci; Jungkook, yang tengah menatapnya.

"Kamu marah ya?" Tanya Jungkook. Lisa melirik Jungkook sinis. Pria ini bodoh, ya?

"Coba kamu pikir aja sendiri, Jeon Jungkook. Aku udah capek-capek bangun pagi demi ngebuatin kamu milk and cookies. Tapi apa? Kamu malah main game selama 2 jam dan gak peduliin aku sama sekali. Terima kasih aja gak ada, apalagi ngelirik aku?" Lisa menyahut.

Kalau boleh jujur, sebenarnya ia tidak marah. Hanya sedikit risih. Ia juga rindu di-manja-manjain Jungkook.

Lihat saja sekarang.
Jungkook memeluk Lisa— ikut tiduran di-samping Lisa. "Lalisa Manoban, aku minta maaf banget ya sayang. Aku udah salah banget gak berterima kasih sama kamu. Maafin aku ya? Kamu tau aku bisa mati didiemin kamu selama ini. I love you, baby." Ucap Jungkook.

Lisa tersenyum kecil, lalu membalikkan badannya menatap tubuh kekar dan muka indah Jungkook.

"I love you too, tough bunny." Ucap Lisa.

Ketua Osis | Jungkook & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang