Konser & Bucin - Bonus Chapter

2.9K 165 41
                                    

DENGERIN MULTIMEDIA. VOTE SAMA COMMENT KALAU MAU AKU LANJUT 1-5 KALI LAGI BONUS CHAPTER.

FOLLOW JAN LUPA GUYS 😭

"Jaemin mana Lis?" Tanya Jisoo antusias. Jaemin itu lucu banget emang, matanya besar mirip Mamanya tapi kalau soal sifat lebih ke Jungkook. Hidungnya punya Jungkook, mulutnya lebih ke Lisa.

Pokoknya definisi calon cogan banget deh.

"Gak ada, Mama gue lagi di Korea jadi gue nitip Jaemin sama Mama gue aja. Suka rewel dia kalau lagi di tempat rame. Bawaannya mau pulaaaaang aja." Sahut Lisa sambil membenarkan rambut wanita itu.

Jisoo berdecak, "Gak sayang lu ya sama anak?"

"Gila aja! Gue yang ngelahirin!"

"Hahahaha!"

Hari ini, Lisa bersama dengan istri-istri para member Bangtan sedang pergi ke konser Bangtan. Ya, mereka menggelar konser setelah melakukan comeback surprise dua minggu lalu.

Sebenarnya Lisa bilang tidak akan datang hari ini karena ada photoshoot dengan majalah Elle. Memang ada sih, tapi Lisa undur demi melihat suaminya tampil lagi.

Jungkook dari kemarin udah rewel bilang kangen perform dan kangen ARMY-nya. Jungkook sesayang itu dengan fans-fansnya, tapi perlu kalian ketahui,

Fans dan pacar atau istri itu berbeda. Tau diri. Hehehehehe.

Begitu sampai di tempat duduk VVIP paling depan, para fans meneriaki istri-istri Bangtan. Ada Seulgi istrinya Jimin, Jisoo istrinya Jin, Wendy istrinya Yoongi, dan Irene istrinya Taehyung. Namjoon istrinya sedang bersiap mau melahirkan besok dan Hoseok belum punya istri sama sekali. Tunangan sih punya tapi masih ia rahasiakan.

"Lis, Jungkook ngeliatin lo tuh," Bisik Wendy yang duduk di sebelah kanan Lisa. Wanita itu kemudian menengok, mendapati Bangtan yang sedang melakukan opening talk atau pembicaraan kecil saat pembukaan.

Lisa melirik kearah Jungkook yang sedang menatapnya bingung campur kaget. Wanita itu tersenyum, menatap sekitar kemudian meneriaki Jungkook yang memang sedang mulai berbicara,

"I LOVE YOU JEON JUNGKOOK!!!" Seruan Lisa dihadiahi tawaan oleh para fans, juga member Bangtan sendiri.

Jungkook hanya bisa terkekeh kecil, malu. "Hari ini cuma mau bilang, makasih karena kalian sudah datang sampai tiketnya sold out walaupun member Bangtan udah punya istri,"

Fans berteriak, menyahuti perkataan Jungkook.

"Kalian harus tahu, aku akan tetap sayang kalian sampai kapanpun. Kalian adalah pacar pertama Bangtan sampai kapanpun itu. Aku sayang banget dengan kalian dan aku yakin member-member juga gitu. Walaupun kita udah punya istri dan tunangan masing-masing, kalian adalah orang yang paling Bangtan cintai. Terima kasih udah bersama Bangtan sejak dulu, i purple you ARMY!"

Kata-kata itu dirangkai Jungkook dengan sangat indah, membuat para fans berseru, ada juga yang menangis. Lisa hanya tersenyum bangga, wanita itu tahu betapa cintanya Jeon Jungkook kepada fansnya.

"Oh! Satu hal lagi," Kata Jungkook membuat para member dan fans terdiam, mendengarkan perkataan Jungkook.

"Hari ini, istri aku, Jeon Lalisa Manoban, ikut dateng. Padahal lusa bilangnya gak bisa dateng, emang dasar ibunya Jaemin!"

Lisa tertawa kemudian berdiri dan memberi tanda cinta menggunakan kedua tangannya.

Jungkook membalasnya, membuat para fans kembali berteriak.

Mereka bucin,
Dan bahagia.
Dan seharusnya kalian para fans juga berbahagia.
Kalau nanti Bangtan punya pacar atau tunangan ataupun istri,
Kapanpun itu,
Tolong hargain dan kasih mereka cinta.
Jangan bikin mereka buat berita putus atau semacamnya.
Kita adalah fans dan udah seharusnya kita nganggep diri kita sebatas itu.
Halu gak pa-pa, but know your limits.

With Love,
Me!

Ketua Osis | Jungkook & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang