special chapter 3

7.3K 558 2
                                    

"Sayaaaaangg," Panggil Jungkook. Yang dipanggil itu sedang asik menonton televisi.

"Sayaaaaang!" Panggil Jungkook lagi. Nadanya lembut, tapi agak berteriak. Lisa menghembuskan napasnya. "Apasih, Kook?" Tanya Lisa— akhirnya mengecilkan volume televisi-nya.

"Hehe, jadi gini. Nanti malem ada kegiatan seruuuuu banget di BigHit. Nah, semua member di Bangtan dan semua istrinya itu ikut ke-festival ituuuu," Ucap Jungkook, memeluk istrinya manja.

"Emang festival apaaaa?" Tanya Lisa, gemas melihat Jungkook yang sangat manja padanya. Ia seperti Jaemin, tau ga -,-

"Erm, anu. Festival Api. Jadi kita main-main api gitu, terus ada api unggun. Pokoknya banyak jajanan jugaa, seruu bangett!" Jungkook merayu istrinya.

Lisa mengangguk. "Yaudah, gak pa-pa. Tapi Jaemin ikut, kan?" Tanya Lisa. Jungkook mengangguk.

                               •••
Setelah menunggu lama, Jungkook, Lisa, dan juga anak mereka; Jaemin, pergi ke-gedung BigHit yang kata Jungkook ada Festival Api. Jujur, sebelum Lisa ketemu Jungkook, Lisa itu sukaaaaa banget main-main api sama Jisoo, heheheh. Pas jaman trainee, sih.

"Sampeeeee," Jungkook yang sedang semangat itu langsung turun, dan membukakan pintu untuk istri dan anaknya lalu segera menguncinya.

begini nih punya suami yang kelakuannya kayak anak kecil -,- kuatkan lisaaa:') -lisa

"LISAAAAAAAAAAAAA!"
Demi apapun jantung Lisa hampir copot denger teriakan sahabat-sahabatnya.

Mereka member BLACPINK juga kok; Rose, Jennie, dan Jisoo. "Astagfirullah, telinga gueeeee bor!" Seru Lisa, lalu memeluk membernya satu-satu.

"Kuy, bareng. Kook, kamu sama Jaemin yaaa! Annyeong!" Tanpa banyak berbicara, Lisa langsung pergi meninggalkan suaminya dan Jaemin.

"MAKNAEEEEEEEE,"
Giliran Jungkook yang kaget.

"Astatank, Lisa mana ogeb?" Tanya Hoseok. Ya, mereka adalah member Jungkook dari grup terkenal, BTS.

"Tadi gue ditinggalin, hyung. Oiya, Jaemin-ah, ini samchoon-samchoon kamuuu," Ucap Jungkook, tersenyum sambil menggendong Jaemin.

"Annyeong, samchoon-deul!" Sapa Jaemin imut. Semua member BTS; termasuk Jungkook, tertawa melihat keimutan Jaemin.

                            +++
dapet ide festival api dari lagu playing with fire nya blackpink HAHAHAHA.

oiya, kalian suka ga sama bonchap-bonchap yang aku kasih? kalau suka, aku tambahin nii wkwk. comment ajaah:) jangan lupa vote!

siders mandul, aamiin:)

Ketua Osis | Jungkook & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang