Jungkook masuk kedalam rumah. Yah, you know lah.
Males banget Jungkook tau ga sih.
"Lah? Lo udah pulang?"
Itu suara Jeon Wonwoo. Mereka kembar, tapi bukan kembar identik. Cukup umur saja.
"Yaiyalah. Elu sih pake acara bolos segala. Ekhem. Kenapa gak tiap hari aja gitu? Biar gue bisa naik lamborghini bareng Lisa." Ucap Jungkook.
"Oh iya, katanya lu nembak Lisa ya? Gils juga dong." Ujar Wonwoo. Bhaks. Bahkan Wonwoo percaya!
Drrt.
"Hm? Telpon dari Lisa. Gue angkat bentar." Kata Jungkook.
Jungkook memencet tanda "ANSWER" , lalu menyambungkan telpon ke Lisa.
"halo? eh jungkook tai. Temenin gue shopping dong."
Jungkook tersenyum kecil,
"Ck. Minta tolong pake acara tai segala. Iye deh gue temenin, ayang bebeb"
"Najis goblok lu. Gue kan minta lo temenin biar gue gak sendirian banget gitu. Gak usah receh, dah."
"Apaan receh. Yaudah iye gue jemput. 10 menit. Kan rumah kita deket."
"Yaudah serah bodo. Bye nyet."
Apaan coba Jungkook dikatain mulu.
Jungkook terlihat rapi, apalagi dengan lamborghininya. Wonwoo celingak-celinguk kayak orang dongo gitu.
"Buset, ganteng amat. Mau pergi sama Lisa?" Tebak Wonwoo. Jungkook mengangguk.
"Jaga rumah dulu." Ucap Jungkook. "Nanti eomma sama appa datengnya katanya sore. Jadi, lo jangan molor tuh ya ampe sore!" Omel Jungkook.
Jungkook mulai mengendarai mobil lamborghini-nya. No words can explain how happy he is right now.
Jungkook bisa melihat Lisa yang sibuk dengan handphonenya.
Jungkook tersenyum manis.
Lisa menengok kearahnya, lalu bergegas masuk. Jungkook gentleman juga, membukakan pintu untuk Lisa.
Pintu mobil gengs, kalo pintu hati mah udah kebuka buat Lisa :)
Lisa memperhatikan Jungkook dengan tatapan penuh...
cinta.
Wew.
Sepertinya Lisa mulai suka Jungkook. Jungkook baik, dan gentleman. Ganteng pula gengs :)"Lis, lo ngeliatin gue gak usah gitu amat napa. Gue gemeteran ngeliatnya." Ucap Jungkook.
Lisa mengalihkan pandangannya.
"Lo suka ya Lis sama gue?" Tanya Jungkook.
"Bhaks. Ya kali." Ucap Lisa. Iya mas Lisa suka sama mas :)
cie Lisa, udah lope lope jg sama Jungkook ni ye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis | Jungkook & Lisa
FanfictionLalisa Manoban namanya, wakil OSIS. Yang satu lagi namanya Jeon Jungkook- ketua osis yang sangat menyebalkan. Jungkook diam-diam menaruh perasaan kepada Lisa yang menyukai orang lain, bagaimana jadinya? #380 in #shortstory #200 in #liskook and many...