bonchap. (Liburan!)

7.2K 456 10
                                    

Keluarga Jeon hari ini sedang sibuk. Padahal, waktu masih menunjukkan jam 4.

"Kamu yakin mau pergi ke Bali, Kook?" Tanya Lisa. "Iyaaa. Soalnya Jimin hyung sama Seulgi noona pernah kesana, dan katanya bagus. Jadi, kita liburan ke Bali aja." Jawab Jungkook.

Lisa mengangguk paham, lalu kembali membantu Jungkook menaruh koper-koper di-bagasi.

Lisa menggendong Jaemin yang dengan imutnya menggaruk tangan-nya dengan muka masih mengantuk-nya.

"Eomma, Bali itu bagus, yaa?" Tanya Jaemin. "Bagus, sayang. Kamu liat sendiri aja, yaa, nanti!" Balas Lisa sambil terus mengelus rambut anaknya.

Jungkook yang mengemudi hanya bisa tersenyum sambil sesekali melirik istri dan anaknya dari kaca depan. "Appa gak ditanyaa, hm?" Tanya Jungkook.

"Kata appa kan, Jaemin gak boleh nanya sama yang lagi mengemudi. Takutnya keganggu katanyaa," balas Jaemin lucu.

"Aaaaah, anak appa makin pintar!" Puji Jungkook dengan mata masih lurus kedepan. Lisa hanya bisa tersenyum.

•••
Mereka sudah sampai bandara.

Drrtt.
Handphone Lisa berbunyi. Dengan sigap, Lisa melihat siapa yang menelpon-nya jam setengah 5 pagi.

Jisoo unnie💜✨

Sambil tersenyum, Lisa menekan tombol hijau dan percakapan dimulai.

"Halo, kenapa unnie?"

"Halo? Lis, lo udah sampe bandara?"

"Udah, unnie. Baru juga gue, Jungkook, sama Jaemin sampe. Kenapa?"

"Gapapa, sih. Di-Bali juga ada Taehyung oppa sama Irene unnie, lhooo,"

"Iya, tau. Kita mau ketemuan kok. Taehyun (anaknya Taehyung sama Irene) dibawa juga, kan?"

"Kata Irene unnie sih dibawaaa. Yaudah take care, member lain juga udah sampein buat jaga diri lo sama Jungkook maupun Jaemin di-grup LINE."

"Okeeee deh! Eh, kita udah mau check-in nih. Udah dulu yaa?"

"Iya Lis,"

Dan sambungan telpon terputus. "Itu siapa?" Tanya Jungkook. "Jisoo unnie, Kook. Udah, ayo check-in!" Ajak Lisa sambil menggandeng tangan Jungkook dan Jaemin.

+++
maaf yaa aku kebanyakan upload disini wkwkwkw. aku lagi sukaa ajaa sama happy endingnya lisa and jungkook gt.

mau bener2 nyelesain bonchap-bonchap sama fakestagram:)

Ketua Osis | Jungkook & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang