0.9

9.7K 815 7
                                    

[ Jungkook's Pov ]

"Sumpah, Lis. Lo cari baju buat apaan, sih?" Omel Jungkook.

"Pesta ultah Rose. Kan semua murid diundang. Lo gak ikut?" Tanya Lisa bingung.

"Ikut bodoh. Tapi gue mah udah prepare. Lo kelamaan." Ucap Jungkook. "Yeu. Gue juga gak mau ditemenin lo. Gue cuma takut nanti ketemu temen terus gue disangka masih jomblo gimana? Ngenes banget gue." Ujar Lisa. "Ter.Se.Rah." Ucap Jungkook.

"Jungkook! Dressnya bagus banget! Gue cobain sekarang." Ucap Lisa.

Dress itu perpaduan hitam dan putih. Sangat sangat indah. Cocok lah bagi Lisa.

Lisa selesai memakai dress itu.

"Bagus gak, Kook?" Tanya Lisa.

Jungkook terpaku. Sangking cantiknya Lisa.

"Banget.. Eh, maksudnya, cantik." Ucap Jungkook. Lisa tersenyum, membuat Lisa lebih cantik.

"Gak usah salting gitu, dah, lu." Ujar Lisa, lalu pergi ke kasir.

"Eh, Lis! Gue aja yang bayar!" Seru Jungkook. Lisa cuma bisa melongo, ngeliat Jungkook mengeluarkan uang dari dompetnya dan membayar dress Lisa.

"Kook. Gumawo." Ucap Lisa, tersenyum tulus kepada Jungkook untuk yang pertama kalinya.

Woi, parah woi.

Lisa udah suka sama Jungkook sekarang.

Jungkook tersenyum, kepada Lisa. "Laper?" Tanya Jungkook.

[ Lisa's Pov ]
Jungkook pengertian abis.

Tau aja gue lagi laper sekarang.

Gue menjawab dengan anggukan.

"Yaudah, kita ke tempat makan aja. Romantis banget Lis pokoknya. Ntar deh lo liat." Ucap Jungkook. Gue tersenyum.

Uwaw makasih Kookie.

Kami sampai.

Begitu saat gue dan Jungkook masuk, romantis parah pokoknya.

Love signs everywhere, terus pake ada tumblr light segala. Banyak boneka.

"Suka gak sama tempatnya?" Tanya Jungkook, menarik kursi untuk gue duduk.

"Gumawo, Kookie." Ucap gue.

"Udah mulai pake panggilan sayang, Lis?" Gurau Jungkook. "Mhm. Biarin aja kali." Ucap gue.

>back to author pov<
"Lis, lo suka sama gue, kan?"

"Hah? Apaan banget Kook, gak jelas lu."

"Ih. Keliatan kali bos."

"Masa? Eh, maksudnya, enggak!"

"Gak pa-pa, kali, Lis, gue juga suka sama lu."

Saat itu juga Lisa terpaku.

hayo jadinya gmn :) btw ini story tuh ampe part 15, habis itu langsung END, tp plus special chapter :) stay tuned!

Ketua Osis | Jungkook & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang